Bek Sayap Timnas Maroko Rela Potong Gaji Demi Bisa Kembali ke Real Madrid

Achraf Hakimi bisa kembali ke Real Madrid mesti masih terikat kontrak di Paris Saint-Germain hingga 2026 mendatang.

Gila Bola – Bek kanan Paris Saint-Germain Achraf Hakimi dikabarkan bersedia menerima pemotongan gaji demi bisa kembali ke klub lamanya Real Madrid, menurut laporan.

Pemain timnas Maroko tersebut memang merupakan produk akademi Los Blancos dengan dia juga pemain yang lahir di kota Madrid, meski akhirnya memilih untuk membela The Atlas Lions.

Dengan keberadaan Dani Carvajal di skuad, Achraf Hakimi tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain di tim utama Real Madrid yang membuatnya sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund sebelum dijual ke Inter Milan dan sekarang berlabuh di Paris Saint-Germain.

Bek Kanan Terbaik

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebenarnya sejak masa pinjamannya di Borussia Dortmund, Achraf Hakimi sudah mengembangkan dirinya sebagai salah satu bek kanan berbakat di sepak bola Eropa saat dia berhasil mengemas 12 gol dan 17 assist dalam 73 penampilannya di semua kompetisi.

Dia kemudian dijual ke Inter Milan pada musim panas 2020 dalam kesepakatan transfer sekitar Rp 750 Milyar di mana dia langsung membantu klub Italia untuk memenangkan gelar scudetto pertama mereka sejak 2010, menyumbang tujuh gol dan 11 assist dalam 45 penampilannya di semua kompetisi.

Hanya semusim di Serie A, Achraf Hakimi kemudian pindah ke Paris Saint-Germain dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1 Trilyun di mana dia terus mengembangkan reputasinya sebagai bek kanan terbaik di sepak bola Eropa, mengemas tujuh gol dan sembilan assist dalam 62 penampilannya bagi klub Prancis sejauh ini.

Mencuat di Piala Dunia

Achraf Hakimi semakin meningkatkan reputasinya sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia setelah penampilan yang mengesankan bersama timnas Maroko di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi pemain kunci bagi perjalanan The Atlas Lionss untuk menjadi negara Afrika pertama yang berhasil menembus babak semifinal Piala Dunia sepanjang sejarah kompetisi.

Setelah kekalahan dari juara bertahan timnas Prancis di semifinal, sekarang Achraf Hakimi akan fokus untuk tugas terakhir bersama negaranya di Piala Dunia untuk pertandingan perebutan tempat ketiga melawan finalis 2018 timnas Kroasia.

Kembali ke Real Madrid?

Achraf Hakimisaat ini masih terikat kontrak di Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2026 mendatang setelah dia baru dikontrak dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas 2021 lalu.

Namun laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid sekarang sedang mempertimbangkan tawaran untuk bisa memulangkan mantan pemain mereka saat klub sedang membutuhkan suksesor jangka panjang bagi Dani Carvajal.

Bahkan, menurut berita yang diungkap Relevo, Achraf Hakimi akan senang untuk kembali ke Real Madrid dan bahkan bersedia mengambil pemotongan gaji untuk bisa kembali ke klub lamanya dan ke kota tempat di mana dia dilahirkan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Hotspur Siapkan Langkah Transfer Untuk Pemain Terbaik Argentina Ini
SelanjutnyaHasil Bali United vs Borneo FC di Liga 1: Main dengan 10 Orang, Pesut Etam Menang dan Gusur Serdadu Tridatu dari Puncak Klasemen!