Carlo Ancelotti Sedikit Kecewa dengan Kemenangan Real Madrid Kontra Cadiz

Gilabola.com – Carlo Ancelotti dibuat geram anak asuhnya. Dia menilai seharusnya Real Madrid bisa menang dengan nyaman lawan Cadiz.

Meskipun Real Madrid berhasil menang lawan Cadiz. Namun Carlo Ancelotti kurang senang dengan kemenangan yang diraih Los Blancos di Liga Spanyol.

Real Madrid menghadapi Cadiz di matchday ke-14 Liga Spanyol 2022/23, Jumat (11/11) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Santiago Bernabeu, skor akhir ditutup 2-1 untuk El Real.

Dua gol pasukan Carlo Ancelotti masing-masing dicetak oleh Eder Militao di menit ke-40, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Toni Kroos menit ke-70. Los Blancos sebenarnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan clean sheet, tetapi harus kebobolan di menit ke-81 melalui gol Lucas Perez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berkat tambahan tiga angka, kubu Real Madrid menempel ketat Barcelona yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Kedua tim sekarang cuma hanya selisih dua angka saja. Di sisi lain, hasil positif ini juga mengakhiri dua laga tanpa kemenangan di La Liga.

Walaupun timnya menang, tetapi Carlo Ancelotti sedikit kecewa. Pelatih sepak bola asal Italia menilai anak asuhnya tak perlu mengundang penderitaan yang tidak perlu kontra Cadiz.

Bicara kepada DAZN, Don Carlo mengatakan hingga skor 2-1 Madrid bermain baik. Menurutnya, raksasa Liga Spanyol bisa menang meyakinkan dan clean sheet.

Carlo Ancelotti menilai Real Madrid seharusnya tak perlu susah payah untuk menang. Namun, pelatih sepak bola yang pernah tangani Everton menyatakan Madrid memang pantas menang dan finis di posisi yang oke sebelum jeda Piala Dunia.

Dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni El Real sejauh ini di La Liga 2022/23, mereka mampu menangkan 11 laga, imbang 2 kali, dan kalah sekali melawan Rayo Vallecano.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDrawing EFL Cup: Juara 9 Kali Liverpool Akan Tandang ke Juara 8 Kali Manchester City
SelanjutnyaGareth Southgate Ungkap Alasannya Mengapa Perlu Bawa James Maddison ke Piala Dunia 2022