Frenkie de Jong Fokus di Barcelona Walau Kembali Didekati Manchester United

Frenkie de Jong mengaku bahagia dan fokus membela Barcelona meskipun ia kembali dikaitkan dengan rencana transfer Manchester United.

Gila Bola – Setelah berhasil melewati berbagai spekulasi transfer keluar dari Barcelona di bursa musim panas lalu, Frenkie de Jong kembali dikaitkan dengan rumor terbaru mengenai kepindahannya dari tim Catalan itu jelang awal tahun baru.

Bintang berusia 25 tahun itu berjuang ekstra keras untuk tetap merumput di Camp Nou musim panas lalu, di mana ia menolak keras untuk pindah ke Manchester United yang dilaporkan sudah memiliki kesepakatan dengan pemain internasional Belanda itu.

Setelah sempat kehilangan tempatnya di starting XI Barcelona, Frenkie de Jong berhasil kembali ke tim inti skuad asuhan Xavi Hernandez dan menjadi bagian penting dari skuad tersebut.

Manchester United Sodorkan Tawaran Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun ketertarikan dari Manchester United masih berlanjut rupanya, di mana Setan Merah berencana untuk lakukan upaya baru untuk dapatkan Frenkie de Jong di bursa transfer musim panas tahun depan.

Menurut Barca Universal, pelatih Setan Merah – yang  juga mantan pelatihnya di Ajax, Erik ten Hag, tetap memuja gelandang 25 tahun itu dan ingin dia gabung ke Old Trafford.

Frenkie de Jong Sama Sekali Tak Ingin Tinggalkan Barcelona

Meski demikian, seperti yang terjadi, kemungkinan tinggalkan Barcelona di akhir musim ini sama sekali tak menjadi pilihan dalam karir De Jong. Demikian ungkap Fabrizio Romano.

Pakar transfer asal Italia itu mengklaim, De Jong sangat bahagia di Barcelona dan benar-benar fokus untuk meraih sukses di Camp Nou. Dia sama sekali tak berpikir untuk tinggalkan klub itu, kecuali dia punya niat untuk itu.

Frenkie de Jong Juga Diincar Chelsea

Romano juga menyatakan, selain Manchester United, De Jong juga menjadi pemain yang diincar Chelsea – yang kemungkinan akan kehilangan pemain seperti N’Golo Kante dan Jorginho pada musim panas mendatang.

Namun, bintang Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 itu hanya ingin fokus di Barça dan tak mempertimbangkan untuk hengkang.

Barcelona Tengah Bicarakan Kontrak Baru De Jong

Sementara itu, Barcelona juga dipahami bahagia dengan keinginan De Jong untuk tetap maju bersama mereka. Hal itu diakui direktur klub, Jordi Cruyff, belum lama ini.

Barcelona juga sedang lakukan pembicaraan kesepakatan baru dengan pihak De Jong, di mana ia kemungkinan besar akan memperpanjang kontraknya meski dengan pengurangan gaji.

Meski demikian, satu hal yang menjadi perhatian adalah, apakah pembicaraan itu berlangsung lancar dan cukup menjanjikan bagi De Jong. Namun untuk saat ini, pindah ke Manchester United sama sekali tak akan menjadi sesuatu yang dibicarakan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKolektor Gelar Terbanyak Piala AFF : Thailand Tersukses, Indonesia Paling Apes!
SelanjutnyaKlub Inggris Gigit Jari, Napoli Blokir Idola Baru Fans Cabut!