Jadikan Kemenangan Comeback di Copa del Rey Sebagai Momen Bangkit, Real Madrid!

Gila BolaReal Madrid akan berusaha menjadikan kemenangan di Copa del Rey sebagai modal untuk kembali ke jalur kemenangan di laga domestik saat bersiap melakoni laga tandang melawan Athletic Bilbao di laga lanjutan La Liga pada Senin (23/1) dini hari WIB.

Real Madrid, yang terluka usai kekalahan di final Piala Super Spanyol dari Barcelona, hampir menelan dua kekalahan beruntun dari Villarreal dan tersingkir dari Copa del Rey saat mereka tertinggal 2-0 di babak pertama pertandingan.

Beruntung bahwa perubahan yang dilakukan Carlo Ancelotti usai jeda dengan memasukkan Dani Ceballos dan Marco Asensio berhasil membuahkan hasil dengan nama pertama yang jarang dimainkan musim in bahkan menyumbang satu assist dan gol kemenangan yang membuat Los Blancos berhasil comeback dengan kemenangan 2-3 di El Madrigal atas tim Kapal Selam Kuning.

Sekarang Real Madrid, yang kalah 2-1 di laga La Liga terakhir mereka, akan berharap untuk bisa kembali ke jalur kemenangan saat kembali ke kampanya domestik dengan laga tandang melawan Athletic Bilbao, yang juga meraih hasil positif di Copa del Rey.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tim asal kota Bosque berhasil melaju ke perempat final Copa del Rey pada pertengahan pekan berkat kemenangan 1-0 atas Espanyol lewat gol tunggal Oscar de Marcos, tapi di La Liga mereka sekarang tanpa kemenangan di tiga laga, kalah 3-1 dari Sociedad di laga terakhir mereka.

Yeray Alvarez Diskors

Tuan rumah akan masuk ke pertandingan ini dengan tidak akan diperkuat Yeray Alvarez yang diganjar kartu merah selama kekalahan melawan Real Sociedad akhir pekan lalu, jadi bek tengah itu harus absen di sini.

Sementara bek tengah lainnya, Inigo Martinez, harus absen untuk Atheltic Bilbao karena cedera kaki, jadi Aitor Paredes dan Dani Vivian kemungkinan akan diandalkan di jantung pertahanan.

Dalam formasi 4-2-3-1, duo Williams, Inaki dan Nico, akan bermain di kedua sayap serangan dengan Oihan Sancet sebagai gelandang serang sentral dan Gorka Guruzeta sebagai striker.

Madrid Bisa Tanpa Empat Pemain

Real Madrid, sementara itu, bisa masuk ke laga ini dengan tanpa empat pemain saat David Alaba dan Aurelien Tchouameni menderita cedera betis, sementara Lucas Vazquez cedera pergelangan kaki.

Selain itu ada keraguan atas ketersediaan Dani Carvajal karena masalah otot, meski ada harapan bahwa dia masih bisa pulih tepat waktu dan bermain di bek kanan di sini. Jika dia absen, Lucas Vazquez akan menggantikannya.

Dani Ceballos menjadi pahlawan di pertengahan pekan, tapi diragukan dia akan diberi hadiah starter di sini dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Eduardo Camavinga akan tetap dipercaya di lini tengah.

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid

Athletic Bilbao akan masuk ke laga ini dengan tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga dan semakin terpukul karena absennya dua bek tengah andalan, Yeray Alvarez dan Inigo Martinez.

Usai kehilangan Casemiro, hanya Aurelien Tchouameni yang bisa diandalkan sebagai penetralisir serangan di lini tengah Real Madrid dan jelas bahwa absennya gelandang Perancis cukup menyulitkan bagi tim besutan Carlo Ancelotti.

Makanya kami tidak mendukung Real Madrid untuk bisa menghindari kebobolan di sini, meski kami masih berharap bahwa mereka bisa keluar sebagai pemenang dan menjaga harapan gelar mereka.

Prediksi Skor : Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Bidik Enam Kemenangan Beruntun Saat Jamu Tim Asal Kota Madrid Ini
SelanjutnyaHasil PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1: Assist Carlos Fortes Bikin Mahesa Jenar Sukses Jinakan Singo Edan!