Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1: Assist Carlos Fortes Bikin Mahesa Jenar Sukses Jinakan Singo Edan!

Gila Bola – Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 2022/23, Sabtu (21/1) sore WIB. Laga ini berakhir untuk kemenangan Mahesa Jenar.

Duel yang berlangsung di Stadion Jatidiri, meski bermain di laga tandang Singo Edan mendominasi laga dari tuan rumah Mahesa Jenar. Namun tidak ada gol yang tercipta. Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 babak pertama ditutup 0-0.

PSIS akhirnya bisa menangkan laga lewat pemain pengganti, Ryan Ardiansyah di menit ke-81. Gol tak lepas dari assist Carlos Fortes. Hasil PSIS Semarang vs Arema FC ditutup 1-0 untuk kemenangan tuan tumah.

Berkat kemenangan ini, PSIS naik ke posisi ke-8 klasemen Liga 1 dan punya poin yang sama dengan Arema FC di urutan ketujuh. Bagi Mahesa Jenar ini kemenangan kedua beruntun, sementara untuk Singo Edan tiga kekalahan beruntun.

Saling Punya Peluang

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menit ke-11, Arema AC memiliki peluang on target dari Dedik Setiawan. Tapi Adi Satrio berhasil melakukan penyelamatan menggunakan kakinya. Beberapa menit berselang, giliran PSIS Semarang punya peluang emas dari Carlos Fortes. Sayang, pesepak bola asal Portugal tembakannya malah melambung!

PSIS kembali meneror gawang Arema FC lewat pergerakan Oktiafianus Fernando, dia berhasil mendekat ke area kotak penalti dan lepaskan tembakan  hingga bola mampu ditepis Adilson Maringa. Menit ke-23, Singo Edan memberikan ancaman lewat tembakan Abel Camara dan tendangannya berhasil diselamatkan oleh Adi Satrio.

Klub sepak bola asal Malang masih unggul penguasaan bola 69 banding 31 persen. Tapi ada gol yang tercipta di babak pertama. Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 masih sama kuat 0-0.

PSIS Semarang Cetak Gol!

Di awal babak kedua, PSIS Semarang melalui Oktiafianus Fernando melakukan percobaan dan tembakannya bisa diamankan Adilson Maringa.

Sampai menit ke-75, belum ada gol dari PSIS maupun Arema FC. Kedua tim cuma memberikan ancaman-ancaman serius saja. Namun dua menit berselang, Arkhan Fikir melepaskan tembakan keras ke arah gawang PSIS dan Adi Satrio kembali melakukan penyelamatan gemilang!

Carlos Fortes memberikan umpan lambung dan disambut oleh Ryan Ardiansyah di dalam kotak penalti. Dia melakukan pergerakan dan lepaskan temabakan keras hingga mengubah papan skor 1-0 di menit ke-81. Tak ada gol tambahan lagi dalam laga ini. Hasil PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 ditutup untuk kemenangan Mahesa Jenar.

Fakta Menarik

Sementara itu, tiga poin yang diraih oleh PSIS Semarang di pekan ke-19 Liga 1 membuat Mahesa Jenar berhasil mengakhiri lima pertemuan terakhir lawan Arema FC tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Adi Satrio yang baru didatangkan oleh PSIS mampu catatkan clean sheet dalam dua laga beruntun. Menariknya, kontra Arema FC juga melakukan tiga penyelamatan gemilang

Bagi klub sepak bola asal Malang kekalahan dari PSIS menjadi yang pertama di paruh kedua musim Liga 2022/23. Di sisi lain, gol kemenangan PSIS tak lepas dari assist Carlos Fortes dan sebelumnya pernah berseragam Arema FC.

Susunan Pemain PSIS vs Arema FC: 

PSIS (4-3-3) Adi Satryo, Wahyu Prasetyo, Oktafianus Fernando, Bayu Fiqri, Taisei Marukawa, Ryo Fuji, Carlos Fortes, Septian David Maulana, Lutfhi Kamal, Taufik Hidayat, Brandon Marsel.

Arema FC (4-4-2) Adilson Maringa, John Alfarizi, Bagas Adi, Sergio Silva, Rizky Dwi, Jayus Hariano, Evan Dimas, Renshi Yamaguchi, Arkhan Fikri, Dedik Setiawan, Abel Camara.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJadikan Kemenangan Comeback di Copa del Rey Sebagai Momen Bangkit, Real Madrid!
SelanjutnyaJuventus Bisa Terancam Eksodus Pemain Usai Penalti 15 Poin dan Terancam Tanpa Liga Champions