Karim Benzema Berhasil Bikin Full Senyum Carlo Ancelotti

Gila BolaCarlo Ancelotti dibuat semringah oleh Karim Benzema. Dia girang karena sekarang sang pemain telah kembali ke performa terbaiknya lagi.

Seperti diketahui, Benzema pada tahun 2022 mengalami beberapa masalah. Peraih Ballon d’or harus absen di beberapa pertandingan raksasa Liga Spanyol karena cedera otot yang beragam.

Cedera yang dialami oleh Benzema bahkan membuatnya sampai absen membela timnas sepak bola Perancis di Piala Dunia Qatar. Tapi sekarang sang striker telah ke kebugaran terbaiknya dan Carlo Ancelotti dibuat tersenyum kembali. Pasalnya, dia kembali disaat raksasa Liga Spanyol dalam perburuan gelar juara.

Real Madrid Jadi Pede

Tak bisa dipungkiri Karim Benzema pemain penting di Real Madrid. Saat sang striker cedera berita buruk untuk Los Blancos. Tapi kini dia telah kembali lagi dan Carlo Ancelotti semakin percaya diri menatap paruh kedua musim 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Sportsmax, Carlo Ancelotti menyebutkan Karim Benzema telah kembali. Dia menjelaskan hadirnya sang striker membuat mereka jadi percaya diri menatap laga berikutnya dan paruh kedua musim.

Namun, dia juga lega karena selama Benzema absen pemain lain bisa menggantikan posisinya dengan baik. Sedangkan dengan pulih dari cedera ini, Ancelotti optimis sang striker bisa banyak membantu banyak Real Madrid di paruh kedua musim.

Karim Benzema Lebih Bersemangat

Tak butuh waktu lama Karim Benzema untuk menemukan kembali permainan terbaiknya usai pulih dari cedera. Dalam tiga pertandingan terakhir, dia berhasil mencetak empat gol. 3 di antaranya di Liga Spanyol.

Carlo Ancelotti pun menilai Benzema sekarang jadi lebih termotivasi dan sekarang berlatih dengan baik. Oleh sebab itu, sang pelatih mengakui bahwa sangat penting untuk Real Madrid.

Musim ini, pesepak bola berusia 35 tahun telah mengemas 10 gol di semua kompetisi untuk raksasa Liga Spanyol dalam 15 penampilan.

Carlo Ancelotti Bantah Los Blancos Kenyang Gelar

Sebagaimana diketahui, sejak mendatangkan sejumlah pemain top dunia ke Santiago Bernabeu di bawah kepemimpinan Florentimo Perez. Real Madrid sudah memenangkan seua trofi di Spanyol, Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Pada tahun 2022, Los Blancos mampu juarai Liga Champions, LaLiga, Supercopa de Espana, dan Piala Super UEFA. Namun ada anggapan bahwa kini mereka sudah puas dengan gelar yang mereka dapatkan. Tapi Don Carlo tegaskan tidak benar mereka puas dan memastikan tetap haus akan trofi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Mulai Butut, Jordan Henderson Ngedumel!
SelanjutnyaKiper Timnas Vietnam Pede Timnya Bisa Kalahkan Thailand di Final Piala AFF 2022 Leg Kedua