Kiper Timnas Vietnam Pede Timnya Bisa Kalahkan Thailand di Final Piala AFF 2022 Leg Kedua

Gila Bola – Penjaga gawang timnas Vietnam, Dang Van Lam sangat optimis The Golden Star bisa menang di markas Thailand dan jadi juara Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Vietnam pada leg pertama harus puas bermain imbang 2-2 melawan Thailand di My Dinh Stadium pada hari Jumat (13/1) malam WIB. Padahal, tim besutan Park Hang-seo dijagokan bisa meraih kemenangan.

Meski menjadi berat untuk timnas sepak bola Vietnam, tetapi Dang Van Lam masih yakin kans menjadi juara Piala AFF 2022 di bawah asuhan Park Hang-seo masih ada.

Akui Leg Pertama Seru

Timnas Vietnam secara mengejutkan mendapatkan perlawanan yang cukup sengit di leg pertama. Bahkan serangan terakhir Thailand nyaris saja menggetarkan gawang Dang Van Lam untuk ketiganya kalinya di final leg pertama Piala AFF. Tapi sang kiper berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari e.vnexpress.net, Dang Van Lam mengatakan pertandingan leg pertama sangat luar biasa. Menurutnya, bermain imbang 2-2 adalah hasil yang ideal.

Dengan hasil tersebut, memang sedikit memberatkan timnas sepak bola Vietnam menutup perpisahan dengan Park Hang-seo.

Optimis Vietnam Bisa Menang di Kandang Thailand

Sesuai dengan aturan gol tandang, sekarang timnas sepak bola Thailand diunggulkan untuk menjadi juara Piala AFF 2022. Bagi Vietnam mereka wajib menang atau setidaknya bermain imbang 3-3 di leg kedua, sedangkan Gajah Perang yang berhasil mencuri gol cuma butuh hasil imbang.

Walaupun berat untuk timnas Vietnam, tetapi Dang Van Lam sangat optimis bahwa The Golden Stars bisa meraih kemenangan di kandang Thailand.

Sementara leg kedua final Piala AFF 2022 akan berlangsung di Thammsat Stadium, Senin (16/1) malam WIB.

Dang Van Lam Gagal Clean Sheet 

Timnas Vietnam memulai turnamen sepak bola dua tahunan di Asia Tenggara dengan sangat baik. The Golden Stars dari penyisihan grup sampai semifinal belum kebobolan. Dengan masuk ke final sebelum laga kontra Thailand mereka diprediksi bisa ukir sejarah di Piala AFF.

Namun Gajah Perang di leg pertama berhasil mencetak dua gol. Hasilnya, Dang Van Lam tidak bisa clean sheet.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKarim Benzema Berhasil Bikin Full Senyum Carlo Ancelotti
SelanjutnyaDuh, Komentar Theerathon Bunmathan Bisa Bikin Timnas Vietnam Ciut Nih