Hasil Indonesia vs Vietnam: Hadapi Perjuangan Berat, Hanya Imbang 0-0 di Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2022

Indonesia harus puas bermain imbang 0-0 melawan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 sore ini, meskipun punya banyak peluang emas di babak pertama.

Gila Bola – Hasil Indonesia vs Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (6/1) ssore, ditutup dengan skor 0-0.

Indonesia dipastikan hadapi perjuangan berat di leg pertama, setelah hanya meraih skor kacamata di leg pertama yang digelar di kandang sendiri sore ini. Skuad Garuda sebenarnya memiliki banyak peluang di babak pertama, terutama lewat aksi Yakob Sayuri.

Berkali-kali pemain sayap asal klub PSM Makassar ini mengancam gawang Vietnam, yang sayangnya tak ada satupun membuahkan gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gawang Indonesia memang mendapat ancaman berarti di menit 12 saat Vietnam mendapat peluang sepak pojok. Beruntungnya bola yang berusaha disundul pemain lawan hanya melambung di atas gawang Nadeo.

Yakob Sayuri Punya Banyak Peluang Emas di Babak Pertama!

Sayuri memiliki peluang emas di menit 29 saat ia berusaha menembakkan bola dari luar kotak penalti. Sayangnya bola masih melebar, sedikit saja, dari gawang Vietnam. GAGAL!

Sayuri kembali mendapat peluang gol semenit kemudian saat kerja samanya dengan Jordi Amat menghasilkan peluang emas yang harusnya bisa membawa Indonesia memimpin. Sayang bola berhasil dihalau pemain bertahan Vietnam!!

Sayuri bahkan kembali gagal menyarangkan peluang emas di depan gawang Vietnam saat ia mendapat peluang menyundul bola tepat di depan gawang lawan. Sayangnya, lagi-lagi, upaya ini gagal, bola berhasil ditepis kiper Vietnam.

Kesulitan Terus Dialami Indonesia di Babak Kedua

Di babak kedua, Indonesia kembali berusaha menekan lawan, namun Vietnam pun tak lakukan upaya yang sama.

Beberapa peluang kembali tercipta, di antaranya lewat aksi Sayuri dan Arhan Pratama, tapi gawang Vietnam masih sulit untuk dibobol.

Beberapa kali pelanggaran dilakukan pemain lawan yang tampaknya berusaha keras untuk membendung aksi skuad Shin Tae-yong. Hingga laga ditutup dengan skor imbang 0-0, dam skuad Garuda dipastikan bakal hadapi perjuangan berat saat mereka tandang ke markas Vietnam di leg kedua semifinal yang akan digelar pada Senin (9/1) malam.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Nadeo, Fachruddin (C), Jordy Amat, Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, Arhan Pratama, Rachmat Irianto, Marc Klok, Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Dendy Sulistyawan.

Timnas Vietnam: Van Lam Dang; Nguyen Phong Hong Duy, Tien Dung Bui, Nguyen Binh Thanh, Nguyen Quang Hai, Pham Tuan Hai; Nguyen Tuan Anh, Nguyen Hoang Duc, Hung Dung Do, Chau Ngoc Quang; Van Thanh Vu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDukungan Fans Malaysia Bakal Berkurang di Bukit Jalil, Pelatih Timnas Thailand Bilang Begini
SelanjutnyaReal Madrid Bisa Kudeta Puncak Klasemen La Liga Jika Menang di Akhir Pekan