Liverpool, Manchester United dan Newcastle Ditawari Kesempatan Kontrak Striker Atletico

Striker Brasil Matheus Cunha sekarang tersedia di pasar transfer saat Atletico Madrid berharap untuk bisa menguangkannya pada Januari mendatang.

Gila BolaAtletico Madrid berharap bahwa mereka bisa menjual striker Matheus Cunha di jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang dengan pemain tersebut sekarang ditawarkan ke berbagai klub Premier League untuk mengontraknya, menurut laporan.

Tim ibukota Spanyol diharapkan akan memiliki jendela transfer Januari yang sibuk saat mereka berharap bisa melepas sejumlah pemain yang tidak diinginkan untuk membantu masalah finansial mereka yang sedang sulit saat ini.

Apalagi Atletico Madrid juga tidak akan mendapatkan pemasukan dari kompetisi Eropa saat mereka telah tersingkir dari babak fase grup Liga Champions dan bahkan tidak memenuhi syarat untuk bermain di Liga Europa setelah hanya finish sebagai tim juru kunci di grup mereka.

Cunha Masuk Daftar Jual

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di antara pemain yang ingin dilepas di jendela transfer Januari mendatang adalah striker Matheus Cunha, yang sebenarnya baru mereka datangkan dari Hertha Berlin pada jendela transfer musim panas 2021 lalu.

Hanya saja penyerang berusia 23 tahun tersebut tidak benar-benar diberi kepercayaan penuh di Wanda Metropolitano, membatasi kontribusinya dengan hanya 7 gol dan 8 assist dari 54 penampilannya di semua kompetisi.

Di musim ini, penyerang berkebangsaan Brasil tersebut baru bermain dua kali sebagai starter dalam total 11 penampilannya di La Liga, sementara semua lima penampilannya di Liga Champions juga datang sebagai pemain pengganti yang membuatnya belum mencetak satupun gol di musim ini bagi Atletico Madrid.

Minat Wolves

Sekarang, menurut berita yang diungkap 90Minm Atletico Madrid sangat terbuka untuk bisa melepas Matheus Cunha pada jendela transfer Januari mendatang, bersedia membiarkannya pergi dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Di antara klub yang tertarik untuk mengontraknya adalah Wolves, yang saat ini dilatih mantan pelatih Sevilla Julen Lopetegui, dengan Klub Premier League tersebut membutuhkan tambahan striker baru untuk mengatasi masalah lini depan mereka.

Memang tim yang sebelumnya dilatih Bruno Lage tersebut memiliki masalah produktivitas di depan gawang saat mereka baru mencetak 8 gol dari 15 pertandingan, menjadi tim paling minim gol di Premier League yang membuat mereka berada di dasar klasemen sementara.

Ditawarkan ke Klub Top Inggris

Namun Wolves bisa menghadapi persaingan ketat untuk mengontrak Matheus Cunha karena striker tersebut sekarang ditawarkan ke tim-tim papan atas Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester United, dan Newcastle United.

The Reds mungkin akan menerima gagasan untuk merekrut penyerang baru, sementara The Red Devils jelas tengah membutuhkan striker anyar setelah mereka melepas Cristiano Ronaldo pada November lalu.

Newcastle United sebenarnya sudah memiliki tiga striker senior saat ini, namun penyerang baru Aleksander Isak sudah mengalami cedera setelah baru beberapa kali tampil usai kedatangannya dari Real Sociedad, sementara Callum Wilson kadang terganggu masalah kebugaran, dan Chris Wood banyak dikaitkan dengan kepindahan dari St’ James Park.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCristiano Ronaldo Rela Lakukan Langkah Hina Ini Demi Bisa Gabung Real Madrid
SelanjutnyaDuh Gawat, Dua Pemain Prancis Lainnya Terkena Penyakit Jelang Final Piala Dunia 2022