Menyerah Kejar Bellingham? Real Madrid Kini Bidik Gelandang Muda Argentina

Real Madrid tampaknya mulai menerima bahwa mereka bukan favorit untuk Jude Bellingham dan sekarang bersiap untuk mengalihkan target transfer mereka.

Gila Bola – Liverpool mungkin telah mendapat dorongan dalam usaha untuk mengejar tanda tangan Jude Bellingham dengan Real Madrid sekarang siap untuk pindah ke Enzo Fernandez sebagai gantinya, menurut laporan.

Padahal sebelumnya banyak dilaporkan bahwa Los Blancos berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak pemain timnas Inggris berusia 19 tahun, yang tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund dan untuk negaranya di Piala Dunia 2022.

Namun potensi inflasi harganya dan kecenderungan Jude Bellingham untuk pindah ke Liverpool membuat Real Madrid mulai memikirkan rencana alternatif dan sekarang siap membidik Enzo Fernandez dari Benfica.

Jude Bellingham Lepas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Christian Falk dari Bild memberitakan bahwa Liverpool saat ini merupakan favorit untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer musim panas mendatang ketimbang Real Madrid.

Bahkan Ben Jacobs dari CBS Sports menyebutkan bahwa kendati The Reds nantinya gagal lolos ke Liga Champions, mereka tetap favorit untuk bisa mengontrak pemain berusia 19 tahun dari Borussia Dortmund.

Jordan Henderson tampaknya melakukan tugasnya dengan baik selama tugas internasional untuk membujuk Jude Bellingham pindah ke Anfield, di mana dia diproyeksikan akan menjadi pemain utama dan pemimpin tim di masa mendatang.

Enzo Fernandez Jadi Alternatif

Dengan Liverpool kini terdepan untuk mengontrak Jude Bellingham, Real Madrid sekarang bersiap untuk mengalihkan perhatian mereka ke gelandang muda milik Benfica Enzo Fernandez, menurut berita yang diungkap O’ Jogo.

Gelandang itu tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. tetapi gagal mengeksekusi penalti selama adu penalti melawan timnas Belanda, beruntung bahwa negaranya masih bisa lolos.

Tapi dia sudah pernah menyumbang satu gol selama kemenangan 2-0 La Albiceleste atas timnas Meksiko di babak grup dan sejak itu dia mulai banyak diandalkan di starting XI asuhan Lionel Scaloni.

Harga Bisa Jadi Penghalang

Salah satu alasan Real Madrid mulai malas mengejar Jude Bellingham adalah potensi inflasi harga gelandang itu setelah Piala Dunia, dengan Borussia Dortmund disebut-sebut bisa meminta harga transfer mencapai Rp 2,4 Trilyun.

Los Blancos tak mau membayar lebih dari 1,6 Trilyun untuknya, tapi masalahnya adalah bahwa Enzo Fernandez juga bisa menelan biaya yang cukup besar dengan reputasi yang sedikit lebih rendah.

Kabarnya gelandang muda Argentina itu punya klausul rilis mencapai Rp 1,3 Trilyun di Benfica dan klub Portugal itu hanya akan melepas bintang muda mereka jika klausul rilisnya ditebus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNeymar Hancur Secara Psikologis dan Masa Depannya di Timnas Brasil Dipertanyakan
SelanjutnyaTerungkap! Kylian Mbappe Nyaris Gabung Chelsea Saat Baru Berusia 12 Tahun