Pengejaran Liverpool Untuk Enzo, Kabar Baik Bagi Madrid Untuk Kontrak Bellingham

Real Madrid mungkin telah mendapatkan dorongan besar untuk mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Gila Bola – Pengejaran Liverpool untuk Enzo Fernandez dari Benfica mungkin justru menjadi kabar baik bagi Real Madrid dalam upaya mereka untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan luas menyebutkan bahwa kedua klub merupakan peminat utama untuk bisa mengontrak pemain internasional Inggris berusia 19 tahun di jendela transfer musim panas mendatang dengan dia diperkirakan bisa menelan biaya transfer setidaknya Rp 2 Trilyun.

Sementara Liverpool masih dikaitkan dengan minat pada Jude Bellingham, belakangan mereka dikabarkan menjalin kesepakatan dengan Enzo Fernandez untuk kepindahannya ke Anfield.

Liverpool Kejar Enzo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang beredar di Portugal, Liverpool dikabarkan telah memiliki pra-perjanjian dengan Enzo Fernandes untuk transfernya pada jendela transfer mendatang dan ini bisa memberi kabar baik bagi Real Madrid.

Ini lantaran transfer untuk pemain muda Argentina berusia 21 tahun tersebut diyakini tidak akan dengan biaya yang murah lantaran dia diperkirakan dibandrol klubnya dengan mahar setidaknya Rp 1,65 Trilyun.

Pembelian Enzo Fernandez akhirnya membuat Liverpool tidak mungkin untuk bisa mengontrak Jude belingham dari Borussia Dortmund apalagi jika dia benar-benar dibanderol lebih dari Rp 2 Trilyun oleh klub Jerman tersebut.

Keuntungan Bagi Madrid

Tentu saja pada akhirnya, seperti yang diberitakan oleh Diario As, pengejaran Liverpool untuk Enzo Fernandez akan memberikan dorongan besar bagi Real Madrid untuk bisa memenangkan perlombaan dalam usaha untuk mengontrak Jude Bellingham.

Prioritas raksasa ibukota Spanyol saat ini memang mengontrak para pemain muda menjanjikan saat mereka juga ingin meremajakan lini tengah dengan Luka Modric dan Toni Kroos sudah memasuki akhir karir mereka, sementara Casemiro dijual ke Manchester United.

Mereka sebelumnya telah mengontrak Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga, tapi Real Madrid masih tertarik untuk terus memperkuat opsi mereka di lini tengah dan sekarang menjadikan Jude Bellingham sebagai target teratas untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Fokus Pada Bellingham

Real Madrid mendekati kesepakatan untuk Endrick dan semuanya diyakini telah disetujui secara lisan, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano, dengan diperkirakan bahwa mahar yang disepakati adalah Rp 1,2 Trilyun.

Setelah transfer itu selesai, Los Blancos diharapkan mengalihkan fokus mereka ke Jude Bellingham, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain timnas Inggris itu telah memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sepak bola di usia 19 tahun dan bahkan telah dipercaya sebagai kapten dalam beberapa kesempatan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTerungkap, Ini Alasan Lionel Messi Lakukan Selebrasi Nyeleneh Saat Argentina Kalahkan Belanda
SelanjutnyaMantan Pemain Maroko Dukung Hakim Ziyech Membelot ke Manchester United