Raphinha Tak Ingin Tinggalkan Barcelona Bulan Ini Walau Dikaitkan dengan Transfer Kembali ke Inggris

Gila Bola – Penyerang Barcelona, Raphinha, mengaku tak berpikir untuk tinggalkan Camp Nou bulan ini, walau ia dikaitkan dengan klub Liga Premier yang disebut-sebut tertarik padanya.

Raphina menjadi salah satu yang ramai dibicarakan di Barcelona pekan ini, bukan karena penampilannya di lapangan tetapi karena masa depannya di klub Catalan itu.

Penyerang asal Brasil itu kemudian dikabarkan menjadi incaran Arsenal, di mana pemuncak klasemen sementara tersebut mempertimbangkan Raphinha sebagai alternatif ideal untuk incaran utama mereka, Mykhailo Mudryk, yang akhirnya bergabung dengan Chelsea.

Namun, diberitakan Mundo Deportivo, Raphinha tak punya rencana untuk tinggalkan Barcelona di bursa transfer bulan Januari ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Perwakilan mantan bintang Leeds United itu telah dihubungi media terbitan Spanyol tersebut di bursa transfer kali ini, tapi mereka telah membantah pemain itu akan hengkang ke Catalan dalam waktu dekat.

Raphinha Pernah Tolak Arsenal Musim Panas Lalu

Tampaknya Raphinha tak punya keinginan untuk tinggalkan Barca di saat karirnya bersama Blaugrana baru berjalan enam bulan. Arsenal memang menjadi salah satu klub yang membidik Raphinha di bursa transfer musim panas lalu.

Namun, winger 26 tahun itu putuskan untuk gabung Barcelona dan menolak pindah ke Arsenal dalam prosesnya. Pemain tersebut sekarang ingin mewujudkan suksesnya di Camp Nou, dan karena itulah ia tak punya rencana untuk hengkang dari Camp Nou.

Barcelona Masih Sayang Raphinha

Diungkapkan Barca Universal, Sementara Barcelona, tampaknya khawatir mengenai kemungkinan melepas Raphinha tahun ini.

Mereka tahu betul potensi penyerang asal Brasil itu dan apa yang bisa ditawarkannya di meja perundingan, walau pemain itu baru mencetak tiga gol dalam 22 pertandingan yang dilakoninya sejauh musim ini.

Sejumlah laporan yang beredar belakangan ini memperkirakan, Catalan kemungkinan akan mempertimbangkan penjualan mantan bintang Leeds United itu, hanya karena kasus luar biasa.

Barcelona Lebih Suka Lepas Memphis Depay

Bayaran sebesar 100 juta Euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun bahkan sudah didiskusikan oleh petinggi klub, yang sebenarnya lebih tertarik untuk melepa target Atletico Madrid, Memphis Depay, bulan ini.

Terakhir, Barcelona diberitakan tengah membicarakan kemungkinan pertukaran pemain antara Memphis Depay dan pemain Inter Milan, Joaquin Correa.

Penyerang internasional Belanda itu memang sempat dikaitkan dengan Inter Milan pada musim panas lalu, dan kini Nerazzurri kembali menghidupkan minat mereka kepada Depay.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaThomas Muller Jadi Striker, Legenda Bayern Munchen: Jangan Ngawur Julian Nagelsmann!
SelanjutnyaVietnam Diambang Gagal Raih Trofi Piala AFF 2022, Begini Komentar Santai Park Hang-seo