Vietnam Diambang Gagal Raih Trofi Piala AFF 2022, Begini Komentar Santai Park Hang-seo

Gila Bola – Perpisahan Park Hang-seo dengan timnas Vietnam bisa berjalan tak sesuai harapan. Pasalnya, The Golden Stars kini dalam tekanan jelang final leg kedua Piala AFF 2022.

Tekanan besar lantaran di leg pertama final Piala AFF 2022 harus puas bermain imbang 2-2 melawan timnas Thailand di My Dinh. Sedangkan leg kedua bakal berlangsung di Thammsat Stadium, Senin (16/1) malam WIB.

Andai mau menjuarainya kubu timnas sepak bola Vietnam wajib menang di depan puluhan ribu fans Thailand. Menjelang pertandingan, Park Hang-seo sesumbar bisa kalahkan Gajah Perang dan mereka keluar jadi juara.

Pede Bisa Menang di Kandang Thailand 

Aturan gol tandang telah memberika keuntungan buat timnas Thailand karena di My Dinh berhasil cetak dua gol. Sementara Vietnam harus menang atau bermain imbang 3-3 jika mamu membawa pulang trofi Piala AFF 2022. Meski The Golden Stars mendapatkan tekanan, tetapi pelatih asal Koera Selatan yakin bisa menjadi milik timnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari e.vnexpress.net, Park mengatakan banyak fans timnas Vietnam cemas dengan hasil leg pertama dan dia akui jika The Golden Stars tidak dalam posisi yang menguntungkan. Namun dia tegaskan mereka tak akan takut hadapi tuan rumah.

Park Hang-seo menyebutkan sudah ketemu timnas sepak bola Thailand berkali-kali. Oleh karena itu, eks asisten Guus Hiddink selalu yakin Vietnam bisa menang di Thammasat Stadium.

Minta Vietnam Waspadai Theerathon Bunmathan

Pada leg pertama final Piala AFF 2022, timnas Thailand secara mengejutkan bisa memberikan perlawanan untuk Vietnam. Keberhasilan Gajah Perang bisa mencetak gol tak lepas motor serangan mereka, Theerathon Bunmathan.

Sadar Theerathon Bunmathan bisa memberikan ancaman serius di leg kedua, Park Hang-seo meminta para pemain timnas Vietnam memberikan pengawalan ekstra ke pemain Buriram United tersebut.

Pesepak bola 32 tahun tercatat telah memberikan 6 assist dalam 7 pertandingan di Piala AFF 2022 bersama timnas Thailand.

Bisa Jadi Perpisahan Menyedihkan Park Hang-seo 

Pertandingan melawan timnas Thailand di final leg kedua Piala AFF merupakan yang terakhir untuk Park Hang-seo. Pasalnya, antara sang pelatih dan pihak Federasi Sepak Bola Vietnam bersepakat tak melanjutkan kerja sama lagi.

Kontraknya akan berakhir di akhir Januari 2023. Jika timnas Vietnam kalah tentu saja jadi perpisahan yang buruk untuk Park Hang-seo.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRaphinha Tak Ingin Tinggalkan Barcelona Bulan Ini Walau Dikaitkan dengan Transfer Kembali ke Inggris
SelanjutnyaJuara Piala Super Spanyol, Begini Cara Barcelona Kalahkan Real Madrid!