Duh, Komentar Theerathon Bunmathan Bisa Bikin Timnas Vietnam Ciut Nih

Gila Bola – Kapten timnas Thailand, Theerathon Bunmathan memberikan peringatan yang keras ke Vietnam. Dia sesumbar Gajah Perang bisa menangkan final Piala AFF 2022 leg kedua.

Thailand akan menghadapi Vietnam di perteman kedua final Piala AFF 2022, Senin (16/1) malam WIB. Pergandingan ini bakal digelar di Thammsat Stadium.

Theerathon Bunmathan sadar timnas sepak bola Vietnam bisa membuat kejutan di puluhan ribu pendukungnya. Tapi sang pemain pede Gajah Perang mampu jadi juara di hadapan para suporternya.

Puas Bisa Bikin Vietnam Ketar-ketir

Timnas Thailand telah membuktikan mereka jadi raja di Asia Tenggara dalam sepak bola. Buktinya, ketemu Vietnam di leg pertama mampu memberikan kejutan untuk The Golden Stars. Anak asuh Alexandre Polking berhasil cetak gol, yang mana sekaligus membuat mereka gagal clean sheet sepanjang gelaran Piala AFF 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari e.vnexpress.net, Theerathon Bunmathan mengatakan timnya telah membuktikan mereka tak menyerah dan berhasil ciptakan dua gol di leg pertama.

Sementara Thailand sejatinya nyaris menangkan laga karena mampu unggul menjelang laga usai. Tapi gol Vu Van Thanh membuyarkannya dan menjadi 2-2. Theerathon Bunmathan pun mendesak timnya harus melupakan gol kedua Vietnam.

Ultimatum Theerathon  Bunmathan

Timnas Vietnam kini dalam tekanan yang besar karena mereka bisa mengakhiri perpisahan dengan Park Hang-seo dengan catatan yang kurang bagus. Dan Theerathon Bunmathan tegaskan timnas sepak bola Thailand akan kembali ke kandang dengan memenangkan Piala AFF 2022.

Sekedar informasi, dengan aturan gol tandang membuat Gajah Perang berpeluang besar jadi juara. Sementara jika kedua tim bermain imbang lagi, pemenang Piala AFF bakal ditentukan siapa yang bakal mencetak gol tandang.

Sedangkan timnas Thailand sudah mencetak dua gol di pertemuan leg pertama yang berlangsung di My Dinh Stadium.

Timnas Thailand Bisa Menang Beruntun di Piala AFF

Gajah Perang sekarang yang diunggulkan jadi juara Piala AFF 2022. Jika tim besutan Alexandre Polking bisa mengatasi Vietnam di leg kedua, akan menjadi trofi kedua yang dipersembahkan sang pelatih untuk Thailand. Pada edisi sebelumnya mereka juara usai kalahkan Indonesia.

Andai menang bakal menjadi trofi yang ketujuh diraih oleh Theerathon Bunmathan dan kolega. Artinya, mereka bisa jadi pemenang terbanyak di Piala AFF.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKiper Timnas Vietnam Pede Timnya Bisa Kalahkan Thailand di Final Piala AFF 2022 Leg Kedua
SelanjutnyaHasil Persija Jakarta vs Bali United di Liga 1: Dramatis! Ondrej Kudela Selamatkan Macan Kemayoran dari Kekalahan