Real Madrid Bidik Bek Muda Andalan Valladolid untuk Gantikan Carvajal

Real Madrid mengincar pemain muda berusia 18 tahun yang penuh sensasi, Ivan Fresneda, yang berhasil lakukan terobosan di skuad Real Valladolid.

Gila Bola – Ivan Fresneda sudah masuk dalam radar Real Madrid saat ini. Juara bertahan La Liga itupun mempertimbangkan untuk merekrut pemain bertahan tersebut tahun depan.

Ivan Fresneda menjadi salah satu bek sayap muda paling cemerlang di Spanyol, di mana permainannya bertambah bagus sejak ia gabung Real Valladolid.

Bek muda berusia 18 tahun itu merupakan pemain lokal yang lahir dan tumbuh di Madrid, di mana ia menghabiskan masa-masa pembinaannya di lima klub berbeda, termasuk Real Madrid. Namun, dia berhasil temukan permainan terbaiknya sejak pindah ke Valladolid dua setengah tahun lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fresneda sudah memulai debutnya di tim utama Valladolid pada bulan Januari 2022. Dan dia tunjukkan permainan yang terus meningkat sejak memulai debutnya di awal musim ini.

Fresneda sudah bermain dalam tujuh pertandingan musim ini, dan sekarang menjadi pemain reguler di skuad Albivioletas. Perkembangan pesat pemain muda itupun tak luput dari perhatian banyak klub, termasuk Real Madrid.

Real Madrid Mencari Bek Kanan Baru

Madrid kemungkinan memang akan melongok bursa transfer dan mencari bek kanan baru tahun depan di tengah turunnya penampilan Dani Carvajal. Kondisi veteran asal Spanyol ini memang naik turun sejak dia lama dibekap cedera.

Di samping itu permainan Lucas Vazquez juga tak konsisten belakangan ini, sementara Alvaro Odriozola tak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Los Blancos pun mengincar beberapa bek kanan, termasuk Jeremie Frimpong. Kini Ivan Fresneda juga masuk daftar incaran mereka, dengan pertimbangan pemain itu bisa membela mereka lebih dari satu dekade ke depan.

Fresneda Dianggap Sudah Kenal Kompetisi La Liga

Di usianya yang masih 18 tahun, Fresneda dianggap bisa sedikit demi sedikit gantikan peran Carvajal, sebelum akhirnya menjadi pilihan utama di posisi bek kanan.

Di samping itu Fresneda juga sudah benar-benar mengenal kompetisi La Liga, hingga dia bisa diandalkan kapanpun dibutuhkan tim. Namun, diungkapkan The Hard Tackle, Madrid tampaknya akan hadapi persaingan ketat untuk dapatkan pemain itu.

Real Madrid Hadapi Banyak Pesaing, Termasuk dari Liga Premier

Sementara banyak tim di Eropa yang menginginkan jasanya, beberapa klub Liga Premier menjadi lawan berat Madrid untuk datangkan Fresneda.

Tentunya akan menarik untuk melihat apakah Real Madrid bisa mengalahkan para kompetitornya dalam mendatangkan Fresneda. Untuk saat ini, pemain bertahan berusia 18 tahun itu telah muncul sebagai sebagai bek kanan terbaru dalam radar Los Blanco.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTimnas Malaysia Bakal Tampil Pincang Lawan Singapura di Piala AFF 2022, Begini Respons Sharul Nazeem
SelanjutnyaChelsea Segera Sambut Enzo Fernandez yang Setuju Pindah ke London Barat