Real Madrid Bisa Kudeta Puncak Klasemen La Liga Jika Menang di Akhir Pekan

Real Madrid akan berkesempatan untuk mengkudeta puncak klasemen sementara La Liga saat bersiap menghadapi Villarreal di El Madrigal pada Sabtu (7/1) malam WIB.

Gila Bola – Sekembalinya pertandingan kompetitif pasca jeda Piala Dunia, Villarreal berhasil melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda internasional dengan meraih tiga kemenangan beruntun sejak kembalinya laga kompetitif mereka.

Terbaru, tim Kapal Selam Kuning berhasil mengalahkan Cartagena dengan skor 1-5 di pertandingan Copa del Rey selama pertengahan pekan untuk membuat mereka sekarang menikmati lima kemenangan beruntun di lima pertandingan terakhir mereka di bawah asuhan pelatih Quique Setien.

Villarreal, yang saat ini duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga, sekarang akan bersiap untuk menghadapi Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga mereka di El Madrigal dengan tim tamu baru kalah sekali dari 15 pertandingan mereka di liga domestik sejauh ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pasukan Carlo Ancelotti juga telah memenangkan semua tiga pertandingan mereka sejak jeda Piala Dunia, termasuk kemenangan 0-2 atas Real Valladolid di La Liga selama akhir pekan, untuk membuat mereka menyamai perolehan poin Barcelona di puncak Klasemen dengan 38 angka dari 15 laga.

Villarreal Masih Tanpa Giovani Lo Celso

Villarreal akan masuk ke pertandingan ini tanpa Giovani Lo Celso dengan gelandang timnas Argentina itu masih bermasalah dengan cedera hamstring, sementara Francis Coquelin juga diragukan.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat Geronimo Rulli, yang pindah ke Ajax Amsterdam, jadi Pepe Reina akan menjadi pilihan di bawah mistar, ditopang Alberto Moreno, Pau Torres, Juan Foyth, dan Kiko Femina.

Etienne Capoue, Samuel Chukwueze, Dani Parejo, dan Yeremi Pino semua diharapkan kembali ke starting XI usai sebelumnya diistirahatkan dalam pertandingan Copa del Rey.

Thibaut Courtois Diragukan Bagi Real Madrid

Ada keraguan atas ketersediaan Thibaut Courtois, jadi ada kemungkinan Andriy Lunin akan dipercaya tampil di bawah mistar saat manajer Carlo Ancelotti akan memanggil kembali para pemain pilar yang diistirahatkan di Copa del Rey.

David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Toni Kroos, Federico Valverde, Vinicius Junior, dan Karim Benzema semua diharapkan kembali ke starting XI dalam formasi 4-3-3 yang biasa dimainkan oleh raksasa Los Blancos.

Sementara itu, Mariano Diaz akan absen karena masalah pergelangan kaki dan Dani Carvajal juga tidak tersedia, jadi Lucas Vazquez mungkin akan dipercaya turun sebagai starter di bek kanan.

Prediksi Hasil Akh

Real Madrid memiliki performa yang bagus di kompetisi domestik saat ini dengan mereka memenangkan 12 dari 15 pertandingan mereka di musim ini serta mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal di semua kompetisi, tapi di lima pertemuan terbaru mereka di El Madrigal semua berakhir dengan skor imbang.

Villarreal menandai pembukaan kembali Stadion mereka El Madrigal dengan kemenangan 2-1 atas Valencia selama akhir pekan lalu, namun dengan mereka tidak pernah mengalahkan Real Madrid sejak 2018, kami mendukung kemenangan tipis bagi Los Blancos di pertandingan ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Indonesia vs Vietnam: Hadapi Perjuangan Berat, Hanya Imbang 0-0 di Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2022
SelanjutnyaUpdate Berita 06/01/2023: Ronaldo Langgar Aturan Arab, Tato Dahsyat Messi Masalah!