Real Madrid Siapkan Hingga 16,5 Trilyun Demi Kontrak Kylian Mbappe dari PSG

Real Madrid mempersiapkan paket transfer senilai Rp 1 Milyar Euro sekitar Rp 16,5 Trilyun untuk mengontrak Kylian Mbappe dari PSG.

Gila BolaReal Madrid dikabarkan siap menghidupkan kembali minat mereka untuk bisa mengontrak penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan bahkan siap menghabiskan anggaran mencapai Rp 16,5 Trilyun untuk bisa membawanya ke Santiago Bernabeu, menurut laporan.

Penyerang internasional Prancis tersebut sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol di jendela transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer sebelum akhirnya sang pemain malah memperbarui kontraknya di PSG dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Namun sejak itu, beberapa laporan menyebutkan bahwa Kylian Mbappe telah menyesali keputusannya untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain dan dia sekali lagi dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid yang menjadi klub impiannya sejak kecil.

Nilai Kontrak Mbappe

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti disebutkan sebelumnya, Kylian Mbappe telah memutuskan untuk memperbarui kontraknya di Paris Saint-Germain dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun pada musim panas 2022 lalu yang membuatnya terikat kontrak di klub hingga musim panas 2025 mendatang.

Tapi ada juga laporan yang menyebutkan bahwa dia sebenarnya diperpanjang kontraknya dengan durasi hanya dua tahun hingga 30 Juni 2024, namun dengan opsi perpanjangan untuk setahun lagi.

Ada simpang siur seputar berapa bayaran yang dia dapatkan di PSG setelah kontrak barunya dan sementara beberapa laporan menyebutkan bahwa angkanya bisa mencapai Rp 18,8 Milyar per pekan, tapi laporan kuat menyebutkan bahwa dia sebenarnya hanya mengantongi sekitar Rp 12,2 Milyar per pekan.

Tajam di Klub dan Negara

Kylian Mbappe telah melanjutkan performanya yang mengesankan di musim ini bersama Paris Saint-Germain di mana dia berhasil mencetak 19 gol dan mengemas lima assist dalam 20 penampilannya di semua kompetisi untuk klub membuatnya menjadi top skor sementara PSG.

Performa penyerangan berusia 23 tahun tersebut juga luar biasa di level internasional di mana dia mencetak delapan gol dan mengemas dua assist untuk membuatnya menjadi top skor Piala Dunia dari tujuh penampilan mengantarkan negaranya mencapai final.

Sementara Kylian Mbappe terus menunjukkan produktivitas gol yang luar biasa, tapi spekulasi terus berputar mengenai masa depannya di Paris Saint-Germain dengan beberapa laporan menyebutkan bahwa dia mulai merasa menyesal telah memperbarui kontraknya di klub dan mengakuinya sebagai sebuah kesalahan.

Madrid Siapkan 16,5 Trilyun

Kini menurut berita yang diungkap Gazzeta, presiden Real Madrid Florentino Perez disebut masih memiliki minat kuat untuk bisa mengontrak Kylian Mbappe yang menjadi target transfer impian bagi raksasa ibukota Spanyol untuk menjadi superstar mereka berikutnya.

Bahkan laporan menyebutkan bahwa pihak Los Blancos siap untuk melakukan yang terbaik guna merekrut penyerang internasional Prancis tersebut di jendela transfer musim panas mendatang dan siap menyiapkan paket transfer senilai 1 Milyar Euro atau setara Rp 16,5 Trilyun untuk bisa mengontraknya dengan durasi kontrak berdurasi empat tahun.

Real Madrid juga optimis bahwa mereka bisa mencapai kesepakatan transfer dengan pihak PSG dengan biaya transfer sekitar Rp 2,5 Trilyun dan ditambah dengan biaya penandatanganan dan komisi serta gaji sang pemain yang diperkirakan lebih dari Rp 10 Trilyun untuk kontrak berdurasi empat tahun, maka Real Madrid bisa menghabiskan anggaran hingga Rp 16,5 Trilyun untuk bisa mengamankan servis Kylian Mbappe,

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGabriel Martinelli Perpanjang Kontrak, Jadi Salah Satu Pemain Bergaji Tertinggi di Arsenal
SelanjutnyaSemua Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bisnis Transfer Musim Dingin Januari 2023