Real Madrid Tak Tertarik Kontrak N’golo Kante, Berharap Bisa Jual Eden Hazard

Real Madrid mendapatkan banyak tawaran jelang dibukanya jendela transfer musim dingin mendatang dengan beberapa pemain bisa dikontrak secara bebas transfer.

Gila BolaReal Madrid dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak gelandang Chelsea N’golo Kante, tetapi mereka menolak kesempatan untuk bisa mengambilnya, menurut berita yang dilansir dari Defensa Central.

Gelandang timnas Prancis akan habis masa kontraknya di Stamford Bridge di akhir musim ini jadi dia akan bebas untuk melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub asing di jendela transfer Januari.

Real Madrid sekarang dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk bisa mendapatkan jasa N’golo Kante, namun sepertinya raksasa ibukota Spanyol itu tidak tertarik pada kesepakatan transfer.

Kontrak Baru Kante di Chelsea

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut sejumlah laporan, Chelsea sebenarnya sudah menawarkan kesepakatan kontrak baru pada N’golo Kante, tapi gelandang itu belum menyetujuinya karena dia berharap bisa mendapatkan durasi kontrak yang lebih lama, setidaknya dua tahun.

The Blues disebut-sebut hanya menawarkan kontrak satu tahun, yang sesuai dengan kebijakan mereka, untuk pemain yang sudah berusia 31 tahun dan bahkan banyak terkendala dengan masalah kebugaran.

Sekarang Chelsea dikabarkan siap untuk bisa menjual N’golo Kante pada jendela transfer Januari, bahkan dengan biaya transfer yang murah, di saat mereka juga ragu untuk mempertahankan lama mantan Leicester City itu karena masalah cederanya yang berkelanjutan.

Madrid Tak Tertarik

Laporan dari Defensa Central menyebutkan bahwa Real Madrid ditawari kesempatan untuk mengontrak N’golo Kante, dan tidak mengejutkan jika mereka pada akhirnya menolak tawaran tersebut.

Dengan Luka Modric dan Toni Kroos sudah menua, fokus Los Blancos saat ini adalah untuk meremajakan lini tengah mereka dan setelah transfer Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni, mereka sekarang dikaitkan dengan transfer Jude Bellingham dan Enzo Fernandez.

Bahkan karena tidak terlalu tertarik pada pemain tua, meskipun dengan status bebas transfer, Real Madrid sebelumnya juga sudah menolak kesempatan untuk mengontrak Ilkay Gundogan dari Manchester City.

Harap Jual Eden Hazard

Sementara itu, laporan lain dari Fichajes menyebutkan bahwa Real Madrid masih berharap bahwa mereka masih bisa mendapatkan beberapa dana transfer dari pembelian tergagal mereka sepanjang masa, Eden Hazard.

Laporan menyebutkan bahwa Los Blancos berharap mereka bisa menjual pemain timnas Belgia itu dari Chelsea, di mana dia sebelumnya menikmati masa cemerlangnya sebelum penjualannya senilai Rp 2 Trilyun ke Bernabeu.

Eden Hazard menyelesaikan impian seumur hidupnya untuk bisa bergabung dengan Real Madrid, tapi itu telah berubah menjadi mimpi buruk bagi penyerang Belgia yang banyak terkendala dengan masalah kebugaran selama waktunya di ibukota Spanyol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Masuki Perburuan Transfer Untuk Bek Kanan Kroasia Milik Celtic Ini
SelanjutnyaHasil Madura United vs Bali United di Liga 1: Brace Privat Mbarga Bawa Serdadu Tridatu Kudeta Posisi PSM di Puncak Klasemen!