Real Madrid Tingkatkan Minat Pada Bellingham, Gara-Gara Priotitas Transfer Liverpool

Real Madrid meningkatkan minat pada Jude Bellingham dan optimis bisa mendatangkannya dari Borussia Dortmund di jendela transfer mendatang.

Gila BolaReal Madrid dikabarkan akan meningkatkan upaya mereka untuk bisa mengontrak gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham saat mereka mendapatkan dorongan dari Liverpool yang sekarang memprioritaskan Enzo Fernandez, menurut laporan.

Kedua raksasa top Eropa tersebut memang selalu disebut-sebut sebagai dua kandidat teratas untuk bisa mengamankan tanda tangan gelandang remaja berusia 19 tahun yang diperkirakan bisa tersedia di pasar transfer pada musim panas 2023 mendatang.

Pamor Jude Bellingham juga semakin melejit di Piala Dunia 2022 saat dia tampil mengesankan bersama timnas Inggris, meski akhirnya The Three Lions harus tersingkir di babak perempat final setelah kekalahan melawan juara bertahan timnas Prancis.

Real Madrid Favorit

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap publikasi Spanyol Marca, Real Madrid sekarang menjadi destinasi yang paling mungkin untuk Jude Bellingham lantaran Liverpool sekarang memprioritaskan transfer Enzo Fernandez dari Benfica.

Sebelumnya, raksasa Premier League tersebut disebut-sebut sebagai favorit untuk bisa mengontrak gelandang Borussia Dortmund, tapi jika mereka fokus untuk mengejar gelandang 21 tahun Argentina, maka mereka mungkin harus menghentikan pengejaran pada bintang remaja timnas Inggris.

Ini karena Liverpool harus mengeluarkan biaya besar jika mereka ingin mengontrak Enzo Fernandez yang membuat mereka tidak mungkin untuk mengeluarkan dana mega transfer lainnya untuk mengontrak gelandang lain dalam diri Jude Bellingham.

Tingkatkan Pengejaran

Sekarang laporan dari Marca menyebutkan bahwa Real Madrid berencana untuk meningkatkan pengajaran mereka untuk mendapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas mendatang.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut dipersiapkan sebagai suksesor Luka Modric, yang saat ini sudah berusia 37 tahun, meski dia masih menunjukkan permainan level atas bersama klub dan timnas Kroasia.

Kontrak semifinalis Piala Dunia 2022 itu akan berakhir di akhir musim ini, dan sementara dia akan diperpanjang kontraknya satu tahun lagi, tapi jelas bahwa karirnya hampir berakhir dan Jude Bellingham diharapkan sebagai suksesor jangka panjang yang tepat.

Bandrol Kemahalan

Meskipun Jude Bellingham merupakan target utama, tapi Real Madrid belum siap untuk membayar melebihi batas tertentu untuk mengontraknya dengan mereka dikabarkan tidak akan membayar biaya transfernya melebihi Rp 1,6 Trilyun.

Ini lantaran ada rumor yang menyebutkan bahwa Borussia Dortmund berniat untuk meningkatkan harga gelandang berusia 19 tahun tersebut di tengah banyaknya peminat serta penampilan mengesankan sang pemain selama Piala Dunia bersama timnas Inggris.

Sementara laporan itu belum dikonfirmasi, tapi disebutkan bahwa klub Jerman bisa meningkatkan harga Jude Bellingham hingga mencapai Rp 2,5 Trilyun dan Real Madrid tidak akan membayar biaya transfer sebanyak itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHugo Lloris Bikin Cemas Fans Timnas Perancis Jelang Final Piala Dunia 2022
SelanjutnyaUpdate Transfer Manchester United Untuk Kim Min-Jae, Goncalo Ramos, Diogo Dalot