Hugo Lloris Bikin Cemas Fans Timnas Perancis Jelang Final Piala Dunia 2022

Hugo Lloris menyatakan kondisi para pemain Perancis sekarang lelah. Tapi dia pastikan sangat nantikan laga final Piala Dunia 2022 lawan Argentina 

Gila BolaTimnas Perancis berhasil ke final Piala Dunia 2022. Namun Hugo Lloris secara terus terang menyebutkan timnya mengalami kelelahan.

Les Bleus mengulangi kesuksesan lagi di mana mampu ke final Piala Dunia lagi secara beruntun. Tim besutan Didier Deschamps menang usai mengalahkan timnas sepak bola Maroko dengan skor akhir 2-0, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Perancis masing-masing dicetak oleh Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani. Kemenangan jelas disambut dengan baik oleh fans. Tapi Hugo Lloris akui sekarang timnya sekarang mengalami kelelahan usai kalahkan Maroko.

Timnas Perancis Kelelahan 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hugo Lloris dan kolega sangat diunggulkan untuk menangkan pertandingan kontra Maroko. Namun secara mengejutkan timnas Perancis harus dibuat kerepotan tim berjuluk Singa Atlas. Kiper veteran itu bahkan harus melakukan penyelamatan gemilang di mana menepis tendangan salto Jawad El Yamiq.

Permainan timnas sepak bola Maroko juga menggila di babak kedua. Terbukti, penguasaan bola 62 banding 38 persen untuk Singa Atlas. Usai pertandingan, Hugo Lloris menyatakan langsung berdampak untuk timnya.

Bicara kepada beIN Sport, Lloris mengatakan Perancis harus menderita lawan timnas Maroko. Sang kiper menyatakan jika pemain Les Bleus mengalami kekalahan. Meski begitu, dia bilang puas karena sekarang membuat mereka di ambang untuk mengukir sejarah dalam sepak bola di mana mereka mampu ke final lagi.

Hugo Lloris Minta Satu Hal

Timnas Perancis akhirnya kembali mencapai final untuk kedua kali usai empat tahun yang lalu mereka melakukannya di Rusia dan keluar sebagai pemenang. Kini kesempatan untuk jadi juara terbuka lebar lagi di Piala Dunia 2022.

Hugo Lloris sebagai kiper menyerukan agar timnas sepak bola Perancis untuk fokus di pertandingan final melawan Argentina. Dia mendorong agar rekan satu timnya untuk konsentrasi untuk laga hari Minggu.

Kiper Tottenham Hotspur bilang seperti itu wajar. Pasalnya, dengan kemenangan membuat Les Bleus akan mengukir sejarah di bawah asuhan Didier Deschamps.

Nantikan Laga Final dan Puji Timnas Argentina

Banyak yang berpandapat bahwa pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Perancis dan Argentina ideal. Hal tersebut dikarenakan Les Bleus ingin mempertahankan gelar, sementara Albiceleste ingin menjadi juara.

Hugo Lloris pun menilai pertandingan ini hebat. Sebab, Perancis akan melawan Argentina yang memiliki pemain berkualitas seperti Lionel Messi. Namun sang kiper tegaskan mereka juga bisa menang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJadon Sancho Terpuruk di Manchester United, Bukti Dia Memang Bukan Pemain Bagus
SelanjutnyaReal Madrid Tingkatkan Minat Pada Bellingham, Gara-Gara Priotitas Transfer Liverpool