Resmi Gabung ke Atletico Madrid, Memphis Depay Janji Tak Bikin Kecewa

Gila BolaAtletico Madrid berhasil mendapatkan tanda tangan Memphis Depay dari Barcelona. Sang pemain berjanji siap balas kepercayaan Los Rojiblancos.

Atletico Madrid memboyong Depay dengan nilai transfer sebesar 3 juta euro atau setara Rp 49 miliar. Dia juga juga telah melakukan penandatanganan kontrak selama dua setengah tahun, Jumat (20/10 waktu setempat.

Diego Simeone sebagai pelatih lega Atletico Madrid bisa mendapatkan striker berkualitas dan menyamakannya dengan Diego Costa. Usai resmi bergabung, Memphis Depay janji tak bikin kecewa klub papan atas Liga Spanyol.

Memphis Depay Siap Berikan yang Terbaik

Setelah tak mendapatkan tempat lagi di Barcelona, masa depan pemain timnas sepak bola Belanda memang tak jelas di Camp Nou. Eks Manchester United terus diberitakan akan cabut dan benar saja, Memphis Depay gabung ke Atletico Madrid di bursa transfer Januari 2023.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Depay pun kini bertekad untuk membuat dampak besar di klub sepak bola asal Madrid. Dikutip dari Sportsmax, sang striker mengatakan semuanya berjalan dengan baik proses kepindahannya ke Atletico Madrid. Dia siap menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.

Menurut Memphis Depay, Atletico adalah salah satu klub di Liga Spanyol yang sangat besar dan punya sejarah yang mengesankan. Dia bahkan terkesan karena banyak yang inginkan dirinya berada di Estadio Wanda Metropolitano, yang mana sangat penting untuknya.

Bocorkan Alasan Diego Simeone Ingin Rekrut

Setiap klub sepak bola tentu saja punya alasan mengapa ingin memboyong seorang pemain saat bursa transfer dibuka. Diego Simeone pun juga punya alasan yang kuat. Seperti diketahui, Atletico Madrid sebetulnya punya Matheus Cunha tetapi gagal bersinar dan sekarang dipinjam ke Wolves.

Alhasil, Simeone mendatangkan Memphis Depay dan sang pemain mengungkapkan bahwa pelatih sangat menyukai penampilannya ketika bermain untuk Lyon. Sekedar informasi, dia memang tampil moncer bersama Les Gones di mana di Liga Perancis 2020/21 bikin 20 gol plus 12 assist.

Memphis Depay juga menyebutkan bahwa Simeone tak sabar untuk segera memainkannya di lini depan Atletico Madrid baik di laga Liga Spanyol dan ajang lain.

Bocorkan Pemain yang Komporin Gabung Atletico Madrid

Bukan cuma keinginan besar dari Diego Simeone saja, tetapi ada juga pesepak bola profesional yang inginkan dia bergabung bersama klub Liga Spanyol.

Memphis Depay menyebutkan pemain yang mendorongnya untuk melanjutkan karier sepak bola di Atletico Madrid adalah Antoine Griezmann. Depay sebut dari pembicaraannya dengan Griezmann bahwa di Los Rojiblancos ada banyak hal yang baik.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiga Jerman Bergulir Lagi, Bayern Munchen Gagal Menang!
SelanjutnyaDEAL! Everton Kontrak Arnaut Danjuma dari Villarreal, Bisa Jadi Penyelamat Degradasi?