Savic vs Torres Gulat di Lapangan, Barcelona Menang di Kandang Los Rojiblancos!

Gila Bola – Barcelona berhasil mencuri poin penuh di kandang Atletico Madrid, kemenangan ini memperlebar jarak Blaugrana dengan rival terdekatnya, Real Madrid!

Berlaga di markas Los Rojiblancos pada hari Senin (9/1) dinihari tadi, Barcelona berhasil unggul melalui gol Ousmane Dembele di babak pertama. Ini juga merupakan gol ketujuh Dembele di kompetisi Liga Spanyol musim 2022/2023.

Secara keseluruhan, Barcelona unggul dalam penguasaan bola mencapai 60% namun demikian Atletico Madrid memiliki tembakan ke arah gawang lebih banyak, namun lini depan mereka kurang tajam, di sinilah Ousmane Dembele menjadi pembeda!

Barcelona Menjauh Dari Real Madrid

Kemenangan ini juga memantapkan posisi Barca di puncak klasemen La Liga dengan 41 poin, emnjauh dari musuh bebuyutannya Real Madrid yang tumbang di akhir pekan saat melawan Villarreal dan masih mengantongi 39 poin di posisi kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara itu Atletico Madrid masih tertahan di posisi kelima klasemen dan terancam oleh Villarreal dengan poin sama 27, dan juga Athletic Bilbao dengan poin 25 yang berpeluang melewati pasukan Diego Simeone.

Drible Pedri, Assist Gavi, Gol Dembele

Ousmane Demble mencetak gol kemenangan tersebut di menit 22 babak pertama. Diawali dengan drible Pedri melalui lini tengah dan memberikan bola kepada Gavi yang berada di tepi kotak penalti. Bola kemudian diteruskan ke Dembele dan yang melepaskan tembakan langsung ke arah tiang jauh dan skor 0-1 Barcelona memimpin!

Atletico bangkit setelah tertinggal satu gol, pemain tuan rumah Jose Gimenez nyaris mencetak gol dengan nya, kemudian Antoine Griezmann memaksa Ter Stegen bekerja keras melakukan penyelamatan tepat sebelum waktu turun minum.

Di babak kedua Gavi sempat melesakkan bola ke dalam gawang Jan Oblak, namun bendera offside sudah berkibar dan gol tersebut dianulir oleh wasit.

Dua Kartu Merah Menit Akhir

Sebuah pertikaian terjadi di masa injury time babak kedua, tepat di saat laga sudah memasuki menit-menit akhir, sebuah kejadia tak penting membuat wasit mengeluarkan dua kartu merah.

Savic dan Ferran Torres bergulat di laga Atletico Madrid vs Barcelona

Savic ribut dengan Torres dan mulai bergulat hingga keduanya jatuh ke tanah. Mereka saling mencengkeram leher dan kemudian Savic mendorong Torres menjauh sebelum wasit langsung memberinya kartu merah.

Sebenarnya Ferran Torres yang memulai semuanya, dia menyeret rambut Savic, wasit pun memberikan kartu merah juga padanya! Tak lama kemudian pertandingan pun berakhir.

Susunan Pemain

ATLETICO MADRID (4-4-2): Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinildo; Marcos Llorente, Koke, Pablo Barrios, Yannick Carrasco; Joao Felix, Antoine Griezmann. Cadangan: Angel Correa, Thomas Lemar, Ivo Grbic, Axel Witsel, Sergio Reguilon, Marco Moreno, Alvaro Morata, Antonio Gomis, Geoffrey Kondogbia, Saul Niguez, Felipe, Rodrigo de Paul.

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Alejandre Balde; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Ousmane Dembele, Ansu Fati, Pedri. Cadangan: Ferran Torres, Eric Garcia, Arnau Tenas, Marcos Alonso, Sergi Roberto, Hector Bellerin, Pablo Torre, Memphis Depay, Franck Kessie, Inaki Pena, Raphinha.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTim Tersukses Turnamen Arsenal Akan Memulai Kampanye Piala FA Mereka Besok Pagi
SelanjutnyaTransfer Segitiga : Ronaldo ke Al-Nassr, Aboubakar ke Besiktas, Weghorst ke Manchester United