Sevilla Loyo, Bagaimana dengan Nasib Julen Lopetegui?

Los Palanganas tampil buruk, Jose Castro angkat bicara soal posisi Julen Lopetegi di kursi pelatih Sevilla.

Presiden Sevilla, Jose Castro buka suara terkait masa depan Julen Lopetegui di kursi kepelatihan Los Palanganas.

Mantan juru taktik Real Madrid sekarang ini sedang dalam pantuan serius para fans Sevilla. Bagaimana tidak, mereka telah melakoni lima pertandigan di Liga Spanyol 2022/23 tetapi hasilnya masih kurang memuaskan.

Namun tekanan fans mulai mereda ketika Julen Lopetegui berhasil memberikan kemenangan pertama di Liga Spanyol lawan Espanyol. Los Palanganas menang susah payajh 2-3 akhir pkan lalu. Akan tetapi, tetap saja mereka masih berada di posisi ke-16 klasemen.

Jika terus meraih hasil negatif, bukan tidak mungkin akan masuk ke zona merah. Sebab, dua tim terbawahnya seperti Valladolid dan Getafe sama-sama mengemas 4 poin. Meski bisa masuk zona degradasi, tetapi Jose Castro memastikan tetap akan mempercayakan Julen Lopetegui.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kata Jose Castro dikutip dari tribalfootball sebelum Sevilla hadapi FC Copenhagen, bahwa dia sadar dalam sepak bola akan ada situasi seperti ini. Dia pun ingin Los Palanganas segera bangkit.

Meski timnya sedang terpuruk di awal musim, tetapi Castro pede Sevilla bakal bangkit. Presiden klub juga tegaskan dia masih percayakan kursi kepelatihan kepada Lopetegui.

Jose Castro pastikan di pertandingan selanjutnya akan membawa kembali Sevilla ke papan atas Liga Spanyol. Dia pun kembali ingatkan ke fans jika pelatih yang dia masih percayakan adalah Julen Lopetegui.

Sementara itu, Sevilla di laga kedua Liga Champions bermain imbang tanpa gol kontra FC Copenhagen dan berhasil clean sheet.

Penampilan mereka di awal musim ini tak seperti musim lalu. Los Palanganas berhasil berada di papan atas dan disebut bisa sebagai penantang gelar Liga Spanyol. Tapi sekarang mereka harus berjuang keluar dari papan bawah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTen Hag Minta Man Utd Rekrut Kiper Atletico Madrid Jadi Pengganti De Gea
SelanjutnyaChelsea BATAL MENANG vs RB Salzburg di Liga Champions Karena Tiga Kesalahan Graham Potter, Dipecat?