Tujuan Mengejutkan Eden Hazard Setelah Diharapkan Segera Tinggalkan Real Madrid

Eden Hazard punya tujuan yang mengejutkan saat dia berusaha untuk menghidupkan kembali karirnya usai terpuruk sejak kepindahannya ke Real Madrid.

Gila Bola – Eden Hazard telah benar-benar menjalani mimpi buruk sejak kepindahannya ke Real Madrid, kepindahan impian yang sangat dinantikannya sejak masa-masa waktunya di Stamford Bridge bersama Chelsea.

Mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang pergi pada 2018, Los Blancos memutuskan untuk memecahkan rekor transfer mereka demi penyerang Belgia, yang diharapkan bisa menjadi pesaing Lionel Messi di La Liga.

Sayangnya, pada akhirnya, Eden Hazard justru mewakili sebagai pembelian terburuk sepanjang masa bagi Real Madrid saat pengeluaran Rp 2 Trilyun selama musim panas 2019 menjadi sia-sia untuk pemain yang hanya menjadi pesakitan di ibukota Spanyol.

Gagal di Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebenarnya ada harapan dari pihak Real Madrid bahwa ajang Piala Dunia 2022 bisa menjadi ajang pembuktian diri bagi Eden Hazard dan itu membuat penyerang itu mulai menarik banyak peminat untuk mengontraknya.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, penyerang berusia 31 tahun malah hanya mengubur dirinya sendiri dengan dia kemudian kehilangan tempatnya di starting XI pada pertandingan grup terakhir dan negaranya bahkan gagal lolos ke babak fase gugur kompetisi.

Setelah itu, Eden Hazard kemudian menandai kegagalannya dengan pensiun di ajang internasional pasca Piala Dunia 2022 di usia yang terlalu dini untuk mengakhiri karirnya di ajang internasional.

Ada Beberapa Peminat

Entah apakah ini valid atau tidak, tapi masih ada beberapa klub yang dikaitkan dengan minat untuk bisa membawa Eden Hazard keluar dari Real Madrid, termasuk duo Serie A Juventus dan Inter Milan.

Unai Emery juga dikabarkan tertarik untuk menantang dirinya guna menghidupkan karir Eden Hazard di Aston Villa, sementara klub Premier League lain Newcastle United juga berminat untuk membawanya kembali ke Inggris.

Bagaimanapun, pemain Belgia itu pernah menikmati masa jayanya dalam sepak bola selama waktunya di Chelsea dan berhasil mencetak 110 gol dan 92 assist di sana dalam 352 penampilan.

Berakhir di MLS?

Menurut berita yang diungkap L’Equipe, Eden Hazard serius mempertimbangkan kepergiannya dari Real Madrid saat musim ini berakhir dan tujuan berikutnya akan cukup mengejutkan banyak pihak.

Alih-alih bertahan di Eropa untuk menghidupkan karirnya, penyerang Belgia itu dikabarkan tertarik untuk pindah ke MLS dan mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola Eropa sama sekali.

Tentu saja di usia 31 tahun, itu adalah kepindahan mengejutkan bagi seorang pemain untuk pindah ke MLS, yang biasanya pemain top Eropa baru pindah ke sana di usia 34 tahunan ke atas, namun sepertinya Eden Hazard sudah mulai frustrasi dan menyerah dengan karir sepak bolanya di Eropa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWow, Pep Guardiola Calon Pengganti Tite di Timnas Brasil!
SelanjutnyaArsenal Pertimbangkan Transfer Penyerang Barcelona, Hanya 12 Bulan Usai Pindah dari City