Unai Emery Mulai Bikin Gelisah Pemain Senior Villarreal!

Unai Emery senang dengan kemajuan pemain muda Villarreal. Sang pelatih indikasikan menit bermain untuk mereka bakal lebih banyak musim ini.

Juru taktik Villarreal, Unai Emery memberikan sinyal dia akan lebih banyak memberikan menit bermain untuk para pemain muda di musim 2022/23.

Villarreal di awal musim Liga Spanyol mampu bermain sangat baik. Dalam empat pertandingan yang sudah dilakoni mereka belum menelan kekalahan.

Moncernya penampilan Villarreal tak lepas dari keputusan Unai Emery memberikan menit bermain untuk pemain muda. Ada yang dari bangku cadangan dan sebagai starter di Liga Spanyol.

Samu Chukwueze hingga Nico Jackson diberikan juga menit bermain di Liga Konferensi Eropa. Hasilnya, Villarreal mampu menang melawan Lech Poznan dengan skor 4-3.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara di pekan keenam Liga Spanyol, tim berjuluk Kapal Selam Kuning akan menghadapi Real Betis hari Senin (12/9) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Unai Emery senang dengan respons yang diberikan oleh pemain muda dan mantan pelatih Arsenal memberikan indikasi kuat bakal kembali memainkannya lagi.

Kata Unai seperti yang dikutip dari tribalfootball, eks pelatih Sevilla mengatakan dia senang dengan adanya respons positif dari pemain muda.

Unai Emery akui terkesan dengan penampilan Samu Chukwueze, Yeremy Pino, Pau Torres, Nico Jackson, dan lex Baena. Menurutnya, beberapa dari mereka terlihat lebih berpengalaman. Oleh sebab itu, ketika digabungkan dengan pemain senior akan menguntungkan Villarreal.

Pelatih sepak bola berusia 50 tahun juga ingin tren positif kembali berlanjut ketika menyambangi markas Real Betis.

Sekedar informasi, dengan menit bermain lebih banyak diberikan ke pemain muda membuat pemain berpengalaman akan sedikit bermain di tim utama.

Villarreal sekarang ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. Menariknya, armada Unai Emery cuma terpaut 2 poin dengan Real Madrid dan 3 poin dengan Barcelona.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Arema FC vs Persib Bandung di Liga 1: David da Silva Beri Debut Kekalahan untuk Javier Roca Sebagai Pelatih Singo Edan!
SelanjutnyaLiverpool Minati Gelandang Bertahan PSV Eindhoven