Update Transfer Barcelona 7/1/2023 : Alba ke Juventus, Busquets Bertahan, Pavard Mendekat

Gila BolaBarcelona saat ini sedang bersiap untuk melakoni pertandingan kandang melawan Atletico de Madrid dalam laga lanjutan La Liga pada Senin (9/1) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Ini akan menjadi pertandingan yang penting bagi raksasa Catalan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dengan La Liga menjadi harapan gelar utama bagi mereka sekaligus bisa menjadi penyelamat nasib bos Xavi Hernandez di Camp Nou.

Barcelona telah banyak dikaitkan dengan potensi transfer saat jendela transfer Januari sekarang sedang berlangsung dan berikut kami sajikan beberapa perkembangan rumor transfer terbaru seputar Blaugrana.

Juve Minta Jordi Alba

Bek veteran Barcelona Jordi Alba dikabarkan sedang diinginkan Juventus yang memang sedang mencari bek kiri baru, menurut berita yang diungkap Diario Sport.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bahkan demi bisa mengontrak pemain yang sudah berusia 33 tahun tersebut, raksasa Serie A siap menawarkan gaji yang signifikan asalkan dia bersedia datang ke Turin dengan status pinjaman atau bebas transfer.

Sementara itu, Jordi Alba sejauh ini dikabarkan bersedia untuk menurunkan gajinya di Camp Nou dan tidak bersedia untuk pindah dengan dia masih terikat kontrak di klub hingga Juni 2024 mendatang.

Xavi Ingin Pertahankan Busquets

Belakangan ini, gelandang kawakan Sergio Busquets banyak disebut-sebut bisa mengakhiri karirnya di Barcelona pada akhir musim dan bahkan bisa saja pergi di jendela transfer Januari ini.

Bahkan fans juga setuju dia pergi segera dari klub karena dia dianggap sudah lamban dan habis, namun menurut laporan dari Diario AS, manajer Xavi Hernandez masih ingin bisa mempertahankan pemain berusia 34 tahun itu setahun lagi.

Itu karena bos berusia 42 tahun yakin bahwa Barcelona tidak akan bisa mengontrak penggantinya di jendela transfer musim panas, hanya saja Sergio Busquets harus mengurangi gajinya jika dia ingin bertahan di klub.

Kontak Bek Bayern

Bek kanan Bayern Munchen Benjamin Pavard dikabarkan telah melakukan kontak dengan Barcelona mengenai transfer potensi di jendela transfer musim panas, menurut berita yang diungkap Kicker.

Memang sejak musim panas lalu, raksasa Catalan sudah mencari bek kanan baru dan meski sudah mengontrak Hector Bellerin, manajer Xavi Hernandez masih belum puas dengan opsinya.

Benjamin Pavard telah membuat dirinya tersedia untuk transfer di musim panas mendatang setelah diumumkan bahwa Bayern telah memutuskan untuk tidak mengandalkan bek kanan Prancis itu di musim berikutnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGol Bunuh Diri dan Penalti Rashford Bawa Manchester United ke Putaran Keempat Piala FA
SelanjutnyaRonaldo Kembali Jadi Sumber Masalah, Bikin Pemain Ini Dibuang Al-Nassr ke Manchester United