Update Transfer Barcelona : Tuchel Gantikan Xavi, Terdepan Kontrak Bek Gratis Bundesliga

Barcelona masih dikaitkan dengan usaha transfer untuk memperkuat skuad namun masalah finansial telah mengubah kebijakan transfer mereka di Camp Nou.

Gila Bola – Terlepas dari masalah finansial yang pelik pada musim panas 2021 lalu, namun Barcelona sudah sangat aktif di jendela transfer untuk mengontrak Ferran Torres senilai Rp 1 Trilyun pada Januari 2022 dan terus aktif di musim panas 2022.

Mereka mengontrak banyak pemain mahal seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Jules Kounde, dan sementara mereka cukup sukses di La Liga, mereka tersingkir tragis di Liga Champions dan menang susah payah di Copa del Rey.

Masalah finansial jelas cukup mengurangi kemampuan Barcelona untuk mengontrak pemain baru dengan mereka sekarang memprioritaskan pemain gratisan atau murah, dan berikut kami sajikan beberapa perkembangan transfer terbaru dari raksasa Catalan.

Tuchel Bisa Gantikan Xavi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kabar mengejutkan diungkap oleh Calciomercato yang memberitakan bahwa Barcelona sekarang sedang mempertimbangkan Thomas Tuchel sebagai bos baru mereka untuk menggantikan Xavi Hernandez.

Kabarnya dewan klub kurang senang dengan hasil kerja bos berusia 42 tahun itu setelah transfer yang boros di dua jendela transfer sebelumnya, apalagi setelah kampanye yang memalukan di Liga Champions.

Menurut laporan itu lebih lanjut, dewan Barcelona bisa mempertimbangkan untuk memecat Xavi Hernandez jika dia gagal memenangkan La Liga dan selanjutnya Thomas Tuchel yang menganggur akan dibawa ke Camp Nou.

Terdepan Kontrak Evan Ndicka

Kekurangan finansial telah mengubah kebijakan transfer Barcelona, yang sekarang sedang mencari para pemain gratisan untuk dikontrak dan kini mereka sedang mengejar tanda tangan Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt.

Kontrak bek tengah berusia 23 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini yang membuatnya telah dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa, tapi raksasa La Liga kini dikatakan berada di posisi terdepan untuk mengontraknya, menurut Sport1.

Barcelona sebenarnya sudah memiliki Jules Kounde, Andreas Christensen, Ronald Araujo, dan Eric Garcia di skuad mereka, tapi setelah pensiunnya Gerard Pique sementara nama pertama kadang dimainkan sebagai bek kanan, Xavi Hernandez tertarik untuk mengontrak bek tengah baru.

Pengakuan Laporta Soal Messi

Sementara itu, presiden Joan Laporta sekali lagi memberikan pernyataan seputar keluarnya Lionel Messi dari Camp Nou pada 2021 lalu dan kenapa Barcelona tidak bisa mempertahankannya.

Dia menegaskan bahwa pihaknya harus menempatkan kepentingan klub di atas pemain manapun, termasuk La Pulga yang diklaimnya sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

Joan Laporta juga mengatakan bahwa saat-saat kehancuran ekonomi Barcelona, dia tidak bisa mempertahankan Lionel Messi dan pada akhirnya menegaskan bahwa perpisahan adalah keputusan yang terbaik bagi klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Liverpool : Ikut Buru Skriniar, Minati Gelandang 21 Tahun, Firmino ke Barcelona
SelanjutnyaDukungan Fans Malaysia Bakal Berkurang di Bukit Jalil, Pelatih Timnas Thailand Bilang Begini