Xavi Hernandez Mulai Pede Bicarakan Gelar Juara

Gila BolaXavi Hernandez berpeluang jadi pemain dan pelatih yang bisa memberikan trofi untuk Barcelona. Kini dia sekarang sedang ada dalam jalur tersebut.

Xavi telah lama bermain untuk Barcelona, berbagai gelar juara mulai dari Liga Spanyol sampai Liga Champions sudah ia berhasil persembahkan. Sukses bersama Al Sadd, dia dipercayakan menangani klub sepak bola asal Catalan.

Di bawah asuhannya, perlahan mulai merombak skuad Barca. Xavi Hernandez minta dibelikan pemain yang dia minta. Mulai dari bek sampai striker telah berhasil diboyong ke Camp Nou dan hasilnya mulai dirasakan oleh fans Barcelona.

Barcelona Menang 

Rekrutan baru Barcelona perlahan mulai menunjukkan kualitasnya. Tim besutan Xavi Hernandez terbaru mampu meraih kemenangan dengan skor 0-1 di kandang Atletico Madrid, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. Tensi permainan juga tinggi karena Stefan Savic dan Ferran Torres mendapatkan kartu merah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, satu-satuya gol kemenangan klub sepak bola asal Catalan dicetak oleh Ousmane Dembele di menit ke-22.

Sementara itu, melawan Atletico Madrid merupakan yang ketiga secara beruntun di Liga Spanyol pemain Xavi mendapatkan kartu merah. Pada dua laga sebelumnya kontra Espanyol dan Osasuna juga demikian.

Real Madrid Tergelincir di Liga Spanyol

Rival abadi Barcelona di kompetsi Liga Spanyol, Real Madrid menelan kekalahan dengan skor 2-1 di kandang Villarreal. Dua gol kemenangan tim berjuluk Kapal Selam Kuning masing-masing dicetak oleh Yeremy Pino dan Gerard Moreno.

Dengan Barcelona menang di kandang Atletico Madrid, tim besutan Xavi Hernandez sekarang mengambil alih puncak klasemen La Liga. Usai menang lawan Atletico Madrid dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan hasl lawan Atletico ukan sekedar hanya tiga poin.

Menurut Xavi Hernandez, kemenangan atas Los Rojiblancos telah memberikan semangat dan kepercayaya diri yang luar biasa untuk sisa pertandingan Lig Spanyol di musim 2022/23.

Punya Peluang Juara 

Menang terlalu dini untuk bicarakan gelar juara bagi Barcelona. Namun dengan kemenangan atas Atletico Madrid dan menggeser Real Madrid bukti mereka bisa juara di Liga Spanyol musim ini.

Sekarang Barcelona dan Real Madrid terpaut tiga angka di puncak klasemen Liga Spanyol 2022/23. Terakhir klub sepak bola asal Catalan memenangkan trofi La Liga pada musim 2018/2019.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGawat Nih, AC Milan Bisa Sulit Pertahankan Trofi Serie A
SelanjutnyaGraham Potter Dapat Tekanan Besar, Pep Guardiola Bela!