Graham Potter Dapat Tekanan Besar, Pep Guardiola Bela!

Gila Bola – Masa depan Graham Potter di Chelsea semakin tidak jelas membuat Pep Guardiola turun tangan. Pelatih Manchester City memberikan dukungannya.

Chelsea telah mempercayakan Graham Potter untuk menggantikan Thomas Tuchel. Sang pelatih sangat diharapkan bisa mengubah klub sepak bola asal London Barat jauh lebih baik di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Namun mantan pelatih Brighton mendapatkan tekanan yang sangat besar sekarang. Hal ini tak lepas dari hasil Chesea yang belakangan ini negatif. Selain itu, tak ada perkembangan yang signifikan dari permainan Raheem Sterling dan kolega.

Butuh Waktu 

Chelsea sudah dikalahkan oleh Mamchester City dua kali beruntun pada dua ajang yang berbeda di turnamen sepak bola Inggris. Pertama, The Blues menyerah tipis 1-0 di Piala Liga Inggris pada 6 Januari lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Teranyar, Chelsea kalah dari Manchester City di putaran ketiga Piala FA dengan skor 4-0. Gol kemenangan melalui brace Riyad Mahrez, sedangkan satu gol lainnya masing-masng dari Julian Alvarez dan Phil Foden. Gagal memberikan kemenangan kini membuat Grajam Potter mendapatkan kritikan keras di kalangan fans The Blues dan tekanan dari petinggi klub.

Namun Pep Guardiola menilai Graham Potter perlu diberikan waktu. Dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan eks juru taktik Brighton butuh waktu untuk membangun timnya. Dia tau klub besar seperti Chelsea penting mendapatkan hasil yang baik, tetapi Pep menyarankan Potter perlu mendapatkan kesempatan.

Chelse Bisa Alami Musim Buruk

Kompetisi masih panjang, tetapi Chelsea harus benar-benar bekerja keras jika mau menutup musim dengan baik. Graham Potter sebagai pelatih harus bisa secepat mungkin menyelesaikan masalah di Chelsea.

Setelah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga, posisi The Blues juga tertahan di peringkat ke-10 Liga Inggris. Artinya, klub sepak bola asal London Barat berpotensi besar musim depan tak bermain di Eropa.

Tentu hal ini bakal menjadi berita yang sangat buruk untuk Chelsea. Oleh karena itu, kini mereka perlu secepat mungkin meraih hasil positif di Liga Inggris 2022/23.

Bisa Ganti Pelatih Lagi

Chelsea sudah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga Inggris, kemudian mereka juga di Liga Inggris baru meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di musim ini.

Dengan catatan tersebut Chelsea berpotensi memecat Graham Potter dan mendatangkan muka baru lagi ke Stamford Bridge.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaXavi Hernandez Mulai Pede Bicarakan Gelar Juara
SelanjutnyaTensi Memanas Jelang Vietnam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Kata Park Hang-seo