Tensi Memanas Jelang Vietnam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Kata Park Hang-seo

Gila Bola – Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo memberikan komentar yang panas menjelang hadapi timnas Indonesia di semifinal leg kedua Piala AFF 2022 pada hari Senin (9/1) malam WIB.

Timnas Vietnam sudah bertandang ke Gelora Bung Karno di leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Hasilnya, The Golden Stars mampu menahan imbang 0-0. Bagi mereka jelas sebuah keuntungan untuk menatap leg kedua.

Menjelang bertanding di My Dinh National Stadium, Park Hang-seo kembali perang urat saraf dengan Shin Tae-yong.

Park Hang-seo Tantang Shin Tae-yong 

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah menegkan Skuad Garuda telah membaik. Dia bilang jika tim yang sekarang tidak seperti dulu lagi. Mereka juga sudah membuktikan menangkan dua laga di laga internasional FIFA Matchday kontra Curacao, yang mana merupakan negara ranking FIFA lebih baik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tapi timnas sepak bola Indonesia ketika menghadapi Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 cuma bisa bermain imbang tanpa gol. Padahal memiliki sejumlah peluang matang di babak pertama. Dikutip dari e.vnexpress.net, Park Hang-seo menantang laga kedua Shin Tae-yong.

Park menyatakan timnas Indonesia memang sudah meningkat, tetapi dia bilang penampilan juga harus dibuktikan di lapangan. Dia tegaskkan jika Vietnam kalah di leg kedua semifinal Piala AFF, dia akan menerimanya. Sebaliknya, jika Park yang menang dirinya minta Shin tak boleh mengulang pernyataan yang sama.

Belum Ingin Ucapkan Perpisahan Cepat dengan Fans Timnas Vietnam

Sebagaimana diketahui, Piala AFF 2022 memang menjadi turnamen terakhir Park Hang-seo bersama timnas Vietnam. Pasalnya, dia tak akan menangani The Golden Stars lagi dan akan pergi bersamaan kontraknya yang berakhir pada 31 Januari 2023.

Sementara jika kalah dari timnas sepak bola Indonesia, pelatih berusia 64 tahun akan mengucapkan selamat tinggal lebih cepat ke suporter Vietnam. Tapi pelatih yang gemar memakai formasi 3-4-3 ini tak ingin terburu-buru ucapkan perpisahan.

Park Hang-seo menyebutkan dia tak mau mengucapkan selamat tinggal kepada tim yang gagal di semifinal. Sang pelatih tegaskan masih ingin bermain di dua laga lagi. Maksudnya adalah dia mau membawa Vietnam ke final dan juarai Piala AFF 2022.

Timnas Indonesa Punya Kans Menang 

Meski timnas Indonesia kerap dibuat drop oleh timnas Vietnam sebelum pertandingan, tetapi tim besutan Shin Tae-yong masih punya peluang untuk memenangkan turnamen akbar dua tahunan pada edisi kali ini.

Pasalnya, di leg pertama permainan timnas Indonesia lebih berbahaya di mana bisa hasilkan peluang matang. Jika permainan Skuad Grauda bisa lebih baik lagi kontra Vietnam, ada kemungkinan besar bisa menang di My Dinh Stadium.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGraham Potter Dapat Tekanan Besar, Pep Guardiola Bela!
SelanjutnyaUsai Tersingkir di Piala FA, Newcastle Tak Mau Kembali Dipermalukan di Piala Liga