Usai Tersingkir di Piala FA, Newcastle Tak Mau Kembali Dipermalukan di Piala Liga

Gila BolaNewcastle United akan menghadapi rival Premier League yang belum lama ini mereka hajar 0-3, Leicester City, di pertandingan perempat final Piala Liga di St James’ Park pada Rabu (11/1) dini hari WIB.

Newcastle United memiliki awal yang bagus sekembalinya jeda Piala Dunia, meraih kemenangan beruntun atas Bournemouth di 16 besar Piala Liga dengan skor 1-0 sebelum mengalahkan Leicester City dengan tiga gol tanpa balas di Premier League.

Tapi mereka sekarang akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka, imbang tanpa gol melawan Leeds United dan Arsenal di Premier League sebelum kalah 2-1 secara mengejutkan di Piala FA dari Sheffield Wednesday.

Leicester City, sementara itu, akan masuk ke laga ini usai mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di premier League dengan meraih kemenangan 0-1 atas Gillingham di Piala FA berkat gol tunggal Kelechi Iheanacho.

Newcastle Bakal Ubah Line Up

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Martin Dubravka baru kembali dari pinjamannya di Manchester United, namun penampilan perdananya langsung berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Sheffield Wednesday di Piala FA selama akhir pekan.

Sekarang manajer Eddie Howe diharapkan untuk melakukan perubahan di pertandingan ini dengan Nick Pope mungkin akan kembali ke bawah mistar demi memastikan kemenangan dan tidak mengulang kesalahan di Piala FA.

Dengan Jonjo Shelvey masih akan absen, Newcastle United kemungkinan akan menurunkan Sean Longstaff, Joelinton, dan Bruno Guimaraes di lini tengah, dengan Joe Willock juga bisa menjadi opsi.

Leicester Masih Tanpa Maddison

Kemenangan selama akhir pekan di Piala FA yang mengakhiri hattrick kalah di Premier League diharapkan akan memberi dorongan bagi Leicester City untuk bangkit dan kembali ke jalur yang semestinya.

Namun Brendan Rodgers harus melakukannya dengan masih tanpa playmaker andalan dan gelandang Inggris James Maddison yang cedera dan membuatnya absen dalam beberapa pekan terakhir.

Mengingat ini adalah lawan yang lebih sulit daripada laga sebelumnya melawan Gillingham di Piala FA, Leicester City harus menurunkan skuad yang lebih kuat di sini dengan banyak pemain pilar diharapkan bisa ditampilkan.

Prediksi Newcastle United vs Leicester City

Newcastle United telah memiliki rekor head to head yang lebih baik baru-baru ini dengan mereka memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir melawan Leicester City, semua terjadi di Premier League.

Itu termasuk kemenagan 0-3 di King Power pada 26 Desember 2022 lalu, dengan The Magpies jelas memiliki performa yang jauh lebih baik di sepanjang musim ini dan baru kalah dua kali di semua kompetisi.

Leicester City, sementara itu, akan masuk ke laga ini dengan tiga kekalahan beruntun di Premier League dan ditambah dengan James Maddison juga cedera, ini harus menjadi kemenangan bagi pasukan Eddie Howe di sini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTensi Memanas Jelang Vietnam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Kata Park Hang-seo
SelanjutnyaJelang Hadapi Timnas Thailand di Leg Kedua, Kim Pan-gon: Malaysia Belum Aman