Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Sesumbar Bisa Menang

Hadapi Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Shin Tae-yong  pede timnas Indonesia bisa meraih kemenangan. 

Gila Bola – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan peringatan ke timnas Vietnam bahwa Skuad Garuda bisa memenangkan pertandingan.

Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Vietnam pada leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023) sore WIB.

Menjelang duel semifinal Piala AFF 2022, Shin Tae-yong optimis Skuad Garuda bisa berikan kekalahan pertama untuk timnas Vietnam.

Alasan Timnas Indonesia Bisa Menang

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Indonesia sudah bertemu Vietnam sebanyak empat kali di Piala AFF, yang mana satu di antaranya berhasil dimenangkan pada 2016. Namun dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang memang kurang bagus. Skuad Garuda pernah dibantai 4-0 pada 2021 lalu di kualifikasi Piala Dunia.

Tapi Shin Tae-yong meminta masa lalu jangan dibahas lagi. Dikutip dari e.vnexpress, eks pelatih timnas Korea Selatan mengatakan jangan bicara masa lalu. Dia tegaskan sekarang punya tim yang tangguh. Dia pastikan sekarang berbeda.

Sejak STY menangani timnas Indonesia, dia belum bisa kalahkan rekan senegaranya Park Hang-seo. Namun, Shin Tae-yong menyebutkan jika Indonesia sudah bermain bagus dari penyisihan grup dan akan mempertahankan performa mereka.

Selain itu, Shin Tae-yong juga menyebutkan timnas Indonesia bakal tampil lebih baik agar bisa kalahkan timnas Vietnam di laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022.

Shin Tae-yong Sindir Timnas Vietnam

Vietnam selama penyisihan grup B Piala AFF belum terkalahkan dan juga belum kebobolan dari lawan-lawannya. Tapi Shin Tae-yong menilai lawan yang dihadapi oleh The Golden Stars merupakan tim yang lemah sehingga masih clean sheet. Tapi dia berjanji di laga nanti akan ada gol yang bersarang.

Pelatih sepak bola berusia 52 tahun juga menyebutkan jika Vietnam yang kuat dan solid dalam bertahan.Akan tetapi sang pelatih tegaskan jika The Golden Stars bukan satu-satunya tim kuat. Menurutnya, ada tiga tim lainnya yang kuat seperti Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Vietnam tercatat sudah memasukkan 12 gol selama penyisihan grup Piala AFF 2022,  sementara timnas Indonesia juga catatkan 12 gol. Bedanya sudah kebobolan tiga gol.

Jordi Amat Bisa Main Lagi

Jordi Amat ketika menang lawan Filipina namanya tak ada dalam daftar susunan pemain karena mendapatkan akumulasi kartu. Dia dapatkan kartu kuning pertama lawan Kamboja, sedangkan yang kedua lawan Thailand.

Menjelang pertandingan, Shin Tae-yong memastikan jika bek naturalisasi akan kembali dimainkan. Sang pelatih yakin dia main akan berikan kemenangan untuk timnas sepak bola Indonesia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUsai Kalah Telak Lalu Pesta Gol! Dua Tim Paling Sulit Diprediksi di Liga Inggris!
SelanjutnyaKandidat Calon Pengganti Frank Lampard di Everton, Legenda Man United Terkuat!