Park Hang-seo Panik, Wajibkan Timnas Vietnam Harus Menangkan Laga Terakhir Fase Grup Piala AFF 2022

Park Hang-seo khawatir Vietnam tak jadi juara grup. Pelatih asal Korea Selatan kini mewajibkan anaks asuhnya harus menang lawan Myanmar.

Gila BolaPark Hang-seo sedang dibuat khawatir. Dia meminta sekarang timnas Vietnam harus menangkan pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2022.

Vietnam di laga pamungkas penyisihan grup Piala AFF akan menghadapi Myanmar di My Dinh National Stadium, Selasa (3/1/2023) malam WIB.

Langkah The Golden Stars untuk jadi juara grup sedikit terkendala. Pasalnya, di laga sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh timnas sepak bola Singapura. Kini Park Hang-seo menuntut ke anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan terakhir lawan Myanmar.

Pede Tatap Laga Terakhir Grup B Piala AFF

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hasil kontra Singapura telah membuat posisi Vietnam terancam. Namun Park Hang-seo tetap berupaya tenang. Dikutip dari e.vnexpress.net, sang pelatih mengatakan timmnya akan memainkan pertandingan terakhir melawan Myanmar di Hanoi

Pelatih asal Korea Seletan itu menyebutkan kontra timnas sepak bola Myanmar merupakan laga pertamanya di tahun 2023. Dia pun optimis dengan persiapan yang dilakukan bisa memenangkan pertandingan terakhir Grup B Piala AFF dan lolos ke semifinal sebagai juara grup.

Sementara timnas Vietnam dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni belum kebobolan sejauh ini. Tim polesan Park Hang-seo telah memasukkan 9 gol.

Pemain Timnas Vietnam Wajib Berikan Kemenangan

Timnas sepak bola Singapura telah memberikan kejutan di Piala AFF. The Lions mampu menahan imbang tanpa gol Vietnam. Bagi The Goldens Stars hasil seri jelas sebuah kerugian karena status jad juara grup bisa melayang.

Di atas kertas, Vietnam bisa mengatasi Myanmar. Namun dengan hasil imbang melawan Singpura membuat sang pelatih mendesak ke pemainnya untuk memenangkan pertandingan terakhir Piala AFF 2022. Sebab, Malaysia juga masih punya peluang untuk lolos.

Park Hang-seo juga mewanti-wanti anak asuhnya jika nantinya sudah lolos ke semifinal tak meremehkan lawan-lawannya. Menurutnya, semua yang lolos adalah tim yang kuat.

Komentar Pelatih Myanmar 

Bagi timnas sepak bola Myanmar pertandingan ini sudah tak ada gunanya lagi untuk mereka. Sebab, sudah dipastikan tersingikir. Tapi Antoine Hey sebagai pelatih menargetkan timnya bisa dapatkan pengalaman yang baik.

Antoine Hey mengatakan Vietnam adalah tim terkuat di Asia Tenggara, punya pengalaman, dan punya skuad yang berkualitas. Meski ingin memetik pelajaran dari The Golden Stars, tetapi sang pelatih tegaskan mereka tetap akan berupaya memenangkan laga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Lepas Tiga Pemain Secara Cuma-cuma, yang Terakhir Bikin Nangis!
SelanjutnyaBiaya Pinjaman Joao Felix Mahal Banget, Gila Kalau Arsenal dan Manchester United Mau!