Doan Van Hau Diserbu Netizen Gegara Main Kotor, Park Hang-seo Pasang Badan!

Park Hang-seo membela Doan Van Hau setelah mendapatkan kritikan dari netizen soal penampilannya yang dinilai terlalu kasar ke lawan Vietnam. 

Gila Bola – Permainan Doan Van Hau yang kasar membuat fans Malaysia geram. Namun Park Hang-seo sama sekali tak menyalahkan pemainnya tersebut.

Fans Malaysia akhirnya jengkel. Sebab, Doan Van Hau bermain kotor ketika Vietnam melawan Malaysia di Piala AFF 2022. Sebelum Azam Azmi dapat kartu merah, sang bek bermain kasar kepada para pemain Harimau Malaya.

Akibat penampilannya yang kasar itu, fans timnas Malaysia langsung meneror sosial media sang pemain. Meski pemainnya dapat tekanan di luar lapangan di Piala AFF 2022, tetapi Park Hang-seo ogah salahkan Doan Van Hau.

Bela Mati-matian Doan Van Hau

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Doan Van Hau mendapatkan kritikan keras dari netizen karena penampilannya yang kasar di laga Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Malaysia. Namun Park Hang-seo menilai pemainnya tak salah. Dikutip dari e.vnexpress.net, pelatih sepak bola asal Korea Selatan mengatakan dia tahu ada banyak yang kritik Hau dan tahu masalahnya apa.

Sang pelatih akui Doan Van Hau pesepak bola yang agresif. Tapi dia juga bilang setiap pemain di lapangan ingin memberikan segalanya. Menurutnya, Hau hanya melakukan tugasnya dan tak pernah menyakiti pemain lawan.

Sekedar informasi, Doan Van Hau bukan kali ini bermain kotor. Ya, pesepak bola 23 tahun pernah melakukanya ke Evan Dimas saat timnas Indonesia menghadapi Vietnam di final Sea Geames 2019. Dia kedapatan menginjak kaki Evan Dimas. Dengan demikian, Hau sekarang jadi musuh fans timnas Indonesia dan Malaysia.

Park Hang-seo Ingin Lanjutkan Tren Positif di Piala AFF 

Setelah sukses menang atas Malaysia dengan skor 3-0, The Golden Stars bakal menghadapi Singapura dalam lanjutan Piala AFF 2022. Menjelang hadapi The Lons, Park Hang-seo mengatakan jika tujuang timnya dalah memenangkan setiap pertandingan sekalipun itu laga tandang.

Vietnam sendiri belum terkalahkan dalam dua laga Piala AFF masing-masing menang menang atas Laos dan menang kontra Malaysia. Tiga poin di Singapura memastikan The Golden Stars akan ke babak semifinal.

Tim besutan Park Hang-seo akan melawan Singapura di Stadion Jalan Besar, Jumat (30/12) malam WIB.

Vietnam Nggak Masalahkan Lapangan Singapura

Singapura bakal menghadapi Vietnam di Stadion Jalan Besar. Sedangkan rumput yang digunakan adalah sintetis. Hasilnya, akan sedikit mempengaruhi permainan tim dan bisa membuat pemain cedera. Apalagi The Golden Stars inginkan kemenangan.

Meski demikian, Park Hang-seo tidak mempermasalahkan bermain di lapangan sintetis. Tapi dia heran dengan The Lions punya stadion lain yang menggunakan rumput alami, tetapi memilih gunakan sintetis di turnamen akbar sepak bola dua tahunan Piala AFF 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMaaf, Jorginho Buka Peluang Bertahan di Chelsea
SelanjutnyaEintracht Frankfurt Kecewa, Keluhkan Pemain Pinjaman dari Juventus