Komentar Sombong Park Hang-seo Usai Vietnam Tahan Imbang Timnas Indonesia

Gila Bola – Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo sangat puas The Golden Stars mampu mengagalkan target timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022.

Indonesia melawan timnas Vietnam di semifinal leg pertama Piala AFF 2022 berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (6/1) sore WIB. Duel ini berakhir imbang 0-0.

Usai pertandingan lawan Indonesia di depan puluhan ribu fans Skuad Garuda, Park Hang-seo langsung melemparkan komentar yang sombong.

Timnas Vietnam Capai Target

Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 mendapatkan kejutan dari Indonesia di babak pertama. Sejumlah peluang berhasil didapatkan anak asuhn Shin Tae-yong, tetapi Dang Van Lam di bawah mistar gawang juga melakukan seumlah penyelamatan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di babak kedua, Vietnam bermain lebih oke dan dibuktikan menangi penguasaan bola  akhir 56 banding 44 persen. Dikutip dari e.vnexpress.net, Park Hang-seo mengatakan laga tandang selalu sulit, tetapi dia terkesan dengan semnagat timnas Vietnam.

Park menyebutkan meski tak menang dalam pertandingan, tetapi pelatih sepak bola asal Korea Selatan menyebutkan merea sudah mencapai target. Jadi dia berterima kasih kepada pemainnya yang sudah berjuang di leg pertama Piala AFF 2022.

Park Hang-seo Komentar Sombong

Dari awal pertandingan Indoniesia vs Vietnam, Park Hang-seo memang sudah sangat percaya diri mampu mengatasi permainan Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong di Geloa Bung Karno.

Usai laga, Park kembali memberikan komentar yang lebih sombong dalam konferensi persnya. Sang pelatih bilang Indonesia adalah tim yang kuat, tetapi dia tegaskan timnas sepak bola Vietnam jauh lebih kuat. Menurutnya, di bawah asuhan Shin Tae-yong Skuad Garuda banyak muka baru dan sudah meningkat dalam dua tahun terakhir.

Tapi Park Hang-seo tegaskan mereka belum kalah dalam beberapa pertemuan terakhir di  beberapa ajang. Oleh karena itu, dia bilang Indonesia kuat, tetapi Vietnam masih lebih kuat.

Masih Ada Laga Kedua Piala AFF 2022

Bagi timnas Indonesia ditahan imbang tanpa gol oleh Vietnam merupakan sebuah kerugian besar. Pasalnya, jika menang akan menguntungkan karena turnamen akbar sepak bola Asia tenggara dua tahunan masih gunakan format gol kandang dan tandang.

Tapi semuanya bisa jadi berubah karena memainkan dua leg di semifinal Piala AFF 2022. Timnas Vietnam akan giliran menjadi tuan rumah pada hari Senin (9/1/) malam WIB. Laga ini akan berlangsung di My Dinh National Stadium.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSukses Rekrut Cody Gakpo, Jurgen Klopp: Untungnya Nggak Banyak Nuntut!
SelanjutnyaUpdate Transfer Juventus 7/1/2023 : McKennie Ditukar Tielemans, Harga Transfer Kudus