Cristiano Ronaldo Kesulitan di Manchester United, Berpengaruh atau Tidak di Timnas Portugal?

Cristiano Ronaldo bapuk di Manchester United, tetapi Fernando Santos CR7 bisa berkontrubusi untuk Timnas Portugal di Piala Dunia Qatar.

Cristiano Ronaldo bukan lagi pilihan utama di Manchester United. Tapi Fernando Santos tetap yakin sang pemain akan penting untuk timnas Portugal di Piala Dunia Qatar 2022.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo gagal pergi dari Manchester United di bursa transfer musim panas. Sejak saat itu, pesepak bola 37 tahun lebih kerap dimainkan Erik ten Hag sebagai pemain pengganti.

Dari 6 laga yang sudah dilakoni di Liga Inggris 2022/23, Cristiano Ronaldo baru sekali tampil starter dan belum mencetak gol. Namun, di Liga Europa sang pemain tampil sejak menit awal dan berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 0-2 atas Sheriff Tiraspol pada hari Kamis (15/9) malam WIB.

Untuk laga internasional bulan September ini di ajang UEFA Nations League, Fernando Santos memangil sang pemain. Sedangkan Piala Dunia Qatar 2022 juga semakin dekat, tetapi sang pelatih optimis menit bermain terbatas di MU tak membuat CR7 tampil buruk untuk Selecao das Quinas.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kata Santos seperti dikutip dari Sportsmax, bahwa dirinya tak khawatir sama sekali soal menit bermain Cristiano Ronaldo terbatas di Manchester United.

Fernando Santos juga optimis publik tak berpikir akan meragukan Ronaldo, yang terus menjadi sangat penting bagi timnas sepak bola Portugal.

Sebagai informasi, timnas Portugal berada di Grup H untuk Piala Dunia Qatar 2022. Selecao das Quinas segrup bersama Uruguay, Ghana, dan Korea Selatan.

Pada laga pembuka, pasukan Fernando Santos akan melawan Ghana pada 24 November mendatang. Menarik dinantikan aksi Cristiano Ronaldo.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Piala Dunia 2022, Hansi Flick Bakal Panggil Mario Gotze Perkuat Timnas Jerman!
SelanjutnyaTen Hag Bakal Diberi Dana Transfer 1,2 Trilyun Pada Januari, Bisa Meningkat Jika Ronaldo Pergi