Dukungan Besar Ronaldo ke Neymar Usai Brasil Tersingkir

Ronaldo Nazario menilai kecewanya Neymar hal yang normal. Namun dia yakin sang pemain bisa kembali lebih kuat usai timnas Brasil tersinglir di Piala Dunia 2022. 

Gila BolaNeymar saat ini adalah pemain yang paling terpukul usai timnas Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022. Namun Ronaldo Nazario langsung memberikan dorongan khusus untuk juniornya

Timnas sepak bola Brasil langkah terhenti di babak perempat final setelah kalah drama adu penalti kontra Kroasia. Dalam babak tos-tosan tersebut, Selecaco kalah 4-2. Penendang pertama mereka, Rodrygo berhasil diselamatkan Dominik Livakovic dan Marquinhos tembakannya mengenai mistar gawang.

Kegagalan Neymar membawa Brasil ke semifinal dan final Piala Dunia 2022 pun membuatnya menangis dan sangat terpukul. Tapi Ronaldo Nazario sebagai legenda kini memberikan dukungan yang besar ke pemain PSG tersebut.

Neymar Diharapkan Bangkit

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Brasil adalah favorit juara di Piala Dunia yang berlangsung di Qatar. Neymar dan kolega dinilai bisa memenangkan turnamen akbar sepak bola empat tahunan. Apalagi mereka punya materi pemain yang luar biasa dari kiper hingga striker.

Tapi timnas Kroasia yang berhasil mengubur mimpi selecao jadi juara di edisi ke-22 gelaran Piala Dunia. Meski begitu, Ronaldo Nazario tak ingin melihat Neymar tertunduk. Dikutip dari Sportsmax, dia yakin junuornya sekarang kecewa berat dan dia menilainya hal yang wajar.

Namun Ronaldo optimis Neymar akan jauh lebih kuat dan terus bermain untuk timnas Brasil. Menurutnya, dia masih bisa bermain di Piala Dunia 2026 mendatang. Selain itu, dia senang karena eks pemain Barcelona telah menunjukkan komitmen yang besar untuk timnas sepak bola Brasil. Oleh karena itu, dia harap juniornya bisa segera kembali bangkit kemudian kuat bersama PSG dan timnas.

Timnas Brasil Ceroboh di Perempat Final

Ronaldo Nazario menilai timnas Brasil terlalu terlena ketika sudah unggul. Seperti diketahui, laga di waktu normal imbang kemudian dilanjutkan ekstra time. Di babak ini, tim asuhan Tite sudah unggul lewat gol Neymar.

Sayangnya, gol balasan tercipta dari Kroasia menjelang berakhirnya pertandingan di ekstra time. Alhasil, pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Ronaldo Nazario pun menilai seharusnya ketika Neymar bikin gol laga seharusnya sudah selesai. Maksudnya, para pemain harus bisa mempertahankannya sampai wasit meniup peluit panjang.

Menurutnya, ketika sudah unggul butuh trik bukan terlena dengan keunggulan satu gol. Dia menilai para pemain timnas Brasil asuhan Tite kurang pintar ketika sudah unggul.

Penilaian Ronaldo untuk Timnas Perancis 

Timnas Brasil di antara favorit juara di Piala Dunia 2022. Namun mereka sudah tersingkir, yang mana membuat peluang timnas Perancis memenangkan gelar bergengsi secara beruntun di Qatar sangat terbuka lebar apabila berhasil kalahkan Maroko di semifinal.

Ronaldo Nazario punya prediksi awal di laga final adalah Perancis kontra Brasil. Namun dia harap kini Les Bleus yang harus dikalahkan lawan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGegara Piala Dunia, Erik ten Hag Mulai Lirik Kembali Harry Maguire!
SelanjutnyaLiverpool Diam-Diam Sudah Sodorkan Proposal Kontrak Pada Bintang Muda Argentina