Gagal Penalti, Harry Kane Dihibur Rekan-Rekan Setimnya di Timnas Inggris

Harry Kane melewatkan peluang untuk menyelamatkan timnas Inggris saat eksekusi penaltinya gagal dan bola melayang ke atas  mistar gawang timnas Prancis.

Gila BolaHarry Kane melepaskan penalti yang melayang tinggi di atas mistar melawan timnas Prancis saat timnas Inggris tersingkir dari Piala Dunia dengan kekalahan 2-1 merkea di perempat final.

Striker Tottenham Hotspur itu awalnya mencatatkan rekor bersejarah saat menyamai rekor 53 gol Wayne Rooney lewat golnya dari titik putih di menit ke-54 untuk menyamakan kedudukan usai Aurelien Tchouameni sempat membuka skor.

Sementara Olivier Giroud mengembalikan keunggulan Les Bleus di menit ke-74 lewat tandukannya, Harru Kane kemudian melewatkan kesempatan penalti keduanya di akhir babak pertama untuk melihat tembakannya melayang ke atas mistar gawang.

Penalti Pertama

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Harry Kane mendapat penalti pertamanya di awal babak kedua setelah kerja bagus dari Bukayo Saka yang membuatnya kemudian dilanggar Aurelien Tchouameni di kotak terlarang.

Penyerang Spurs tersebut tidak membuat kesalahan saat dia mengirim penjaga gawang Les Bleus Hugo Lloris ke arah yang salah dalam gol keduanya di Qatar, menjadi golnya yang ke-53 dari 80 pertandingan.

Itu berarti bahwa Harry Kane menyamai perolehan gol Wayne Rooney sebagai top skor sepanjang masa timnas Inggris dengan 35 pertandingan lebih sedikit dari legenda Manchester United itu.

Gagal di Penalti Kedua

Harry Kane berpeluang mengirim pertandingan ke babak perpanjangan waktu saat dia mendapatkan penalti keduanya usai Mason Mount dijatuhkan Theo Hernandez di kotak terlarang.

Sayangnya bahwa eksekusi penaltinya kali ini melayang ke atas mistar gawang Hugo Lloris, membuat timnas Inggris kalah 1-2 dari timnas Prancis dan harus tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Usai pertandingan, kamera berusaha menyoroti Harry Kane yang tertunduk lesu di atas lapangan usai kekalahan The Three Lions, tapi kiper Jordan Pickford dengan cepat bereaksi untuk meminta kameramen tidak menyoroti rekan setimnya itu.

Pembelaan Walker dan Bellingham

Harry Kane dengan cepat dihibur rekan-rekannya usai kegagalan penaltinya yang membuat mereka tersingkir dari Piala Dunia, dengan Kyle Walker memuji mentalitas mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur itu.

Bek Manchester City itu yakin bahwa negaranya memang mempertaruhkan penalti mereka kepada Harry Kane, tapi dalam sepak bola, terkadang pemain bisa menyelesaikan kesempatan mereka, dan terkadang melewatkannya.

Jude Bellingham juga memberikan pembelaan kepada seniornya di timnas Inggris itu, berterima kasih kepada kaptennya yang telah membantunya untuk mengintegrasikannya ke dalam tim dan yakin bahwa striker itu sudah melakukan banyak hal untuk negaranya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSofyan Amrabat Nilai Timnas Maroko Layak Tembus Semifinal Piala Dunia 2022
SelanjutnyaBarcelona Semringah, Bisa Datangkan N’Golo Kante Tahun Depan