Gila 2 Gol Dalam 96 Detik! Kylian Mbappe Figur Pembalasan Perancis Terhadap Argentina

Kylian Mbappe mengukuhkan diri sebagai figur sentral kebangkitan kembali Perancis terhadap Argentina setelah mencetak dua gol ke gawang Emiliano Martinez.

Gila Bola – Entah Perancis kalah atau menang dalam 90 menit, atau berlanjut ke adu penalti, Kylian Mbappe menjadi pahlawan Les Bleus setelah mencetak dua gol dalam selisih 96 detik guna menyamakan skor terhadap Argentina pada final Piala Dunia 2022.

Perancis tertinggal selama 80 menit sebelum penyerang PSG itu mencetak gol dari titik penalti pada menit 80 dan memanfaatkan kelengahan lini belakang Albiceleste untuk mencetak gol kedua dua menit kemudian.

Skor masih terjaga 2-2 saat berita ini diunggah memasuki masa injury time, dengan kemungkinan besar partai puncak Piala Dunia Qatar ini dilanjutkan ke masa extra time dan adu penalti jika perlu.

Kylian Mbappe Top Skor Piala Dunia 2022

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sang pemain muda Perancis bermumur 23 tahun itu berada di puncak daftar top skor Piala Dunia 2022 dengan TUJUH gol, meninggalkan Lionel Messi dengan enam gol setelah bintang Argentina rekan sepermainan di PSG melesakkan satu gol dari titik penalti pada babak pertama.

Pemain 23 tahun itu mencatatkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Australia pada laga perdana Grup D, kemudian dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Denmark. Kedua laga itu terjadi di tahap penyisihan grup.

Pada tahap sistem gugur, Mbappe melanjutkan kontribusinya dengan dua gol dan satu assist saat Les Bleus menang 3-1 atas Polandia pada 16 besar, dengan dua laga berikutnya lawan Inggris dan Maroko ia bermain tanpa gol.

Perebutan Top Skor Libatkan Pemain Satu Klub

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia, perebutan posisi satu-dua top skor turnamen melibatkan dua pemain dari satu klub yang sama, dalam hal ini Paris Saint-Germain.

Lionel Messi yang malam ini turun berseragam Albiceleste akan mencoba menggungguli yuniornya itu yang membela jersey Ayam Jantan dalam jumlah koleksi gol terbanyak di Qatar.

Jika sampai pertandingan final usai keduanya sampai sama banyak golnya maka La Pulga akan merebut Sepatu Emas untuk satu alasan sederhana. Messi mencatatkan satu assist lebih banyak, tiga, daripada Mbappe dua.

Mbappe Terkenal Sejak Transfer 2017 ke PSG

Nama pemain muda ini terkenal satu tahun sebelum dimulainya Piala Dunia 2018 saat PSG menariknya dalam sebuah skema pinjaman dari AS Monaco, sebelum melakukan transfer permanen satu tahun setelahnya dengan nilai 145 juta Euro, plus bonus ini itu sebesar 35 juta Euro.

Mbappe memilih PSG dan bukannya Real Madrid yang juga menginginkannya dengan pertimbangan kedekatannya dengan keluarganya di ibukota Perancis tersebut.

Terbukti itu menjadi pilihan yang tepat dengan PSG menggunakannya sebagai pemain utama skuad sejak kedatangannya, sesuatu yang sulit terjadi di Los Blancos dengan Zinedine Zidane tidak bisa menjamin kepastian turun sebagai pemain utama.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArgentina Unggul Dua Gol Atas Perancis, Penalti Lionel Messi, Sepakan Angel Di Maria
SelanjutnyaDéjà Vu Argentina Unggul 2 Gol Lalu Disusul Perancis, Ingat Laga Lawan Belanda