Hati-hati Argentina, Timnas Kroasia Bisa Bikin Nangis!

Borna Sosa memberikan ultimatum ke Argentina bahwa Kroasia usai kalahkan Brasil bisa sakiti Albiceleste di semifinal Piala Dunia 2022. 

Gila Bola – Menjelang pertandingan semifinal Piala Dunia 2022, Borna Sosa memperingatkan Argentina bahwa segalanya sesuatunya mungkin untuk Kroasia.

Argentina dan Kroasia akan saling berhadapan di semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (14/12) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Lusail Stadium.

Timnas Kroasia pada edisi ke-22 turnamen akbar sepak bola yang berlangsung di Qatar tak diunggulkan. Namun tim berjuluk Vatreni mampu kembali berikan kejutan seperti empat tahun yang lalu di mana sekarang berhasil kalahkan Brasil.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini mereka akan menghadapi timnas sepak bola Argentina wakil lainnya dari Amerika Selatan. Namun Borna Sosa tegaskan Kroasia sama sekali tidak takut.

Teror Borna Sosa 

Kroasia telah membuktikan mereka bisa tetap bersaing walaupun tidak diunggulkan di Piala Dunia 2022. Vatreni berhasil mengirim Neymar pulang dengan menangis. Sedangkan Borna Sosa melawan Tim Samba berhasil bikin Raphinha dan Antony frustasi.

Menjelang lawan Argentina seperti dikutip dari Sportsmax, Borna Sosa mengatakan sekarang semuanya jadi mungkin di Piala Dunia 2022. Dia ingatkan kepada Albiceleste bahwa mereka adalah tim yang berbahaya seperti yang mereka sudah perlihatkan.

Bek kiri ini juga menyebutkan jika timnas Kroasia juga siap apabila pertandingan harus dilanjutkan adu penalti. Dia bahkan yakin sekarang banyak orang akan menjagokan Vatreni andai nantinya harus ditentukan dengan adu penalti. Dia ingatkan mereka di Piala Dunia terakhir berada di posisi runner-up.

Timnas Kroasia Mulai Regenerasi

Sejumlah pemain veteran memang masih menghiasi skuad timnas Kroasia. Pemain tersebut antara lain adalah Luka Modric hingga Dejan Lovren. Namun Borna Sosa tegaskan Kroasia sekarang juga sudah mulai melakukan regenerasi.

Pesepak bola yang berkarier di Jerman bersama Stuttgart menyebutkan jika Kroasia datang ke Piala Dunia 2022 dengan sejumlah pemain muda. Dia juga bilang itu menandakan bahwa mereka miliki banyak kualitas.

Sementara Borna Sosa bermain di Piala Dunia 2022 dalam 4 pertandingan. Zlatko Dalic benar-benar memberikan kepercayaan yang penuh di mana semuanya bermain 90 menit dan 120 menit kontra Brasil.

Argentina Ingin Terus Menari di Piala Dunia 2022

Timnas Argentina sekarang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, mereka berhasil ke semifinal usai menyingkirkan Belanda di perempat final dengan partai yang menegangkan. Menjelang pertandingan lawan Kroasia, Lionel Scaloni sebagai pelatih tegaskan mereka ingin terus menari. Artinya, ingin melangkah ke final.

Sementara itu, Lionel Scaloni dan Luka Modric dalam laga ini akan menjadi pusat perhatian karena dua pemain veteran ini sudah sering main di Piala Dunia. Tapi belum bisa menangkan trofi tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDapat Tawaran Bela Timnas Spanyol, Achraf Hakimi Justru Pilih Bela Maroko! Ini Alasannya!
SelanjutnyaDaftar Rekor Yang Sudah dan Belum Terpecahkan di Piala Dunia 2022!