Keylor Navas Bisa Tampil di Piala Dunia untuk Timnas Kosta Rika atau Tidak?

Gila Bola – Jelang dimulainya Piala Dunia, asisten timnas Kosta Rika memberikan update terbaru soal Keylor Navas.

Timnas Kosta Rika menjelang Piala Dunia 2022 dibuat gelisah. Sebab, Keylor Navas diragukan untuk tampil. Namun Ronald Gomez selaku asisten pelatih memberikan update terbaru untuk sang kiper.

Kosta Rika adalah konstestan Piala Dunia dari zona Concacaf dan tercatat sudah enam kali berpartisipasi di Piala Dunia. Pada edisi tahun 2014 lalu mereka mampu bikin kejutan di mana mampu sampai ke babak perempat final.

Nama Keylor Navas saat itu sangat diandalkan di bawah mistar gawang. Namun langkah mereka gagal melaju ke babak berikutnya karena dikalahkan oleh timnas Belanda lewat adu penalti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada 2018 lalu Navas juga menjadi andalan dan di Piala Dunia 2022 dia masih dipercayakan oleh timnas Kosta Rika. Namun di PSG belum bermain musim ini usai mengalami cedera punggung. Meski begitu, dia tetap dibawa ke Qatar dan pertanyaan apakah dia fit?

Update Kondisi Keylor Navas 

Dikutip dari Sportsmax, Ronald Gomez mengatakan kualitas Navas tidak perlu diragukan lagi. Sang asisten menjelaskan jika kiper veteran itu mengalami rasa sakit di bagian punggungnya.

Namun berita baiknya adalah keluhan kiper timnas sepak bola Kosta Rika sudah bisa diatasi. Dengan demikian, mereka berharap dia bisa berikan kontribusi di Piala Dunia 2022 Qatar.

Navas Belum Tergantikan 

Meski sudah berusia 35 tahun, tetapi Navas belum tergeser posisinya di timnas Kosta Rika. Jika bermain di Piala Dunia Qatar akan jadi Piala Dunia ketiganya.

Selama di Piala Dunia, Keylor Navas sudah bermain dalam 8 pertandingan dari edisi 2014. Sementara itu, sudah membukukan 107 caps internasional seak debut pada 2008.

Bisa Main di Laga Pembuka 

Timnas Kosta Rika sejatinya memboyong tiga kiper untuk Piala Dunia. Selain Keylor Navas, dua nama lainnya adalah Esteban Alvarado dan Patrick Sequeira.

Namun dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Ronald Gomez, Navas besar kemungkinan akan bermain di laga pembuka kontra Spanyol pada hari Rabu (23/11) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTersedia Dengan Harga Murah, Bek 31 Tahun Dortmund Kembali Diminati Barcelona
SelanjutnyaBaru Juga Ngetop, William Saliba Sudah Ingin Khianati Arsenal, Gabung Paris Saint-Germain