Hadapi Tim Kuat di Piala Dunia 2022, Pelatih Timnas Qatar Bilang Apa?

Gila Bola – Timnas Qatar menghadapi tiga lawan yang sulit di Piala Dunia. Felix Sanchez pun bicara peluang timnya di Grup A.

Timnas Qatar berada di grup yang tidak mudah. Felix Sanchez sebagai pelatih memberikan komentarnya soal lawan-lawan yang bakal dihadapi di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Qatar merupakan tuan rumah Piala Dunia edisi ke-22 yang berlangsung mulai 20 November sampai 18 Desember. Menjelang turnamen ini, ada banyak yang disoroti mulai dari catatan hak asasi manusia sampai perlakukan kepada pekerja migran.

Di sisi lain, Qatar tergabung di Grup A Piala Dunia 2022. Meski bertindak sebagai tuan rumah, tetapi mereka tak bisa bersenang-senang. Pasalnya, segrup dengan negara-negara yang pemainnya rata-rata berkarier di klub top seperti timnas sepak bola Senegal, Belanda, dan Ekuador.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnas Qatar pun dinilai cuma akan jadi pemanis saja mengingat calon-calon yang dhadapi selama fase grup. Tapi Felix Sanchez tegaskan dia bersama anak asuhnya pantas bermain di turnamen akbar sepak bola empat tahunan.

Pelatih Bicara Lawan di Grup A

Dikutip dari Sportsmax, Felix Sanchez mengatakan Qatar akan bertanding dalam 3 pertandingan dan dia sadar betul siapa lawan yang mereka hadapi.

Pelatih asal Spanyol juga menyebutkan individu tiga kontestan lainnya juga bagus dan tahu mereka bermain di klub mana. Dia tahu kualitas timnas Qatar di depan Senegal, Belanda, dan Ekuador. Oleh sebab itu, di atas kertas mereka bisa mudah dapat tiga poin.

Timnas Qatar Tidak Takut 

Felix Sanchez tahu betul untuk menangkan pertandingan di fase Grup A Piala Dunia tidak akan mudah. Namun, dia pastikan timnas Qatar ingin menunjukkan mereka bisa jadi tim kompetitif dan mencoba mendapatkan hasil bagus.

Lawan Qatar di Laga Pembuka 

Dengan bertindak sebagai tuan rumah, timnas Qatar akan membuka pertandingan Piala Dunia 2022 melawan timnas Ekuador pada hari Minggu (20/11) malam WIB. Duel ini akan berlangsung di Al Bayt Stadium.

Di atas kertas, timnas Ekuador jelas diunggulkan menangkan laga pembuka ketimbang timnas Qatar lantaran materi pemain lebih baik. Sejumlah pemain mereka berlaga di Eropa. Salah satunya adalah Pervis Estupinan yang merumput di Liga Inggris bersama Brighton.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPresiden Lazio Buka Suara Soal Masa Depan Sergej Milinkovic-Savic
SelanjutnyaRuben Neves Sebut Cristiano Ronaldo Dalam Performa Spektakuler di Timnas Portugal