Presiden Lazio Buka Suara Soal Masa Depan Sergej Milinkovic-Savic

Gila Bola – Di tengah minat beberapa klub Eropa, Claudio Lotito memberitahu masa depan Sergej Milinkovic-Savic di Lazio.

Masa depan Sergej Milinkovic-Savic di Lazio belum jelas. Claudio Lotito sebagai Presiden klub memberikan penjelasan untuk pemain kunci klub berjuluk Si Elang tersebut.

Pesepak bola asal Serbia penampilannya di lini tengah tak perlu diragukan lagi. Dia mampu bermain konsisten bersama Lazio dalam bertahan maupun menyerang. Buktinya, sejak musim 2016/2017 selalu bermain di atas 30 pertandingan di Liga Italia.

Buja cuma itu saja,trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia berhasil dia persembahkan. Musim lalu, Sergej Milinkovic-Savic tampil sangat luar biasa. Sang gelandang mampu mencetak 11 gol dan 11 assist dalam 37 penampilan di Liga Italia. Performanya yang impresif membuatnya diminati sejumlah klub top Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari berita yang beredar, Juventus dan Manchester United adalah tim yang serius mengejar tanda tangannya. Namun Si Nyonya Tua yang paling ngebet untuk memboyongnya di bursa transfer berikutnya. Pemainnya terus dihubungkan sana-sini membuat Claudio Lotito angkat bicara.

Sergej Milinkovic-Savic Dipertahankan 

Dikutip dar Sportsmax, Claudio Lotito menegaskan bahwa Sergej Milinkovic-Savic tidak dijual. Menurutnya, sang pemain masih terus layak bermain di klub ibu kota Italia.

Sedang Diskusi Kontrak Baru 

Claudio Lotito tahu pemainnya terus diberitakan beberapa klub besar seperti Juventus dan Manchester United. Tapi presiden klub pastikan mereka sedang melakukan pembicaraan untuk menemukan kesepakatan yang baru.

Perlu diketahui, Sergej Milinkovic-Savic masa kerjanya di Lazio akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Dengan catatan itulah sejumlah klub terus berupaya memboyongnya sang gelandang.

Ogah Pinjam Pemain

Luis Alberto adalah pemain yang sejauh ini gagal mengesankan Maurizio Sarri. Di Liga Italia 20202/23, dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni belum ada yang bermain 90 menit.

Tak ayal pada bursa transfer Januari mantan pemain Liverpool berpotensi dilepas Lazio. Namun, Claudio Lotito tegaskan sang gelandang tak akan dilepas dengan status pinjaman dan bisa dijual jika ada pelamar yang berani mengajukan tawaran. Dia pastikan belum tawaran dari Atletico Madrid.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBuka Piala Dunia Qatar, Ekuador Diperkuat 3 Pemain Liga Inggris, 9 Pemain Merumput di Eropa
SelanjutnyaHadapi Tim Kuat di Piala Dunia 2022, Pelatih Timnas Qatar Bilang Apa?