Reaksi Karim Benzema Usai Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022

Gila Bola – Karim Benzema harus dicoret dari skuad timnas Perancis. Striker veteran itu absen di Piala Dunia 2022.

Berita buruk harus didapat timnas Perancis menjelang dimulainya Piala Dunia 2022. Karim Benzema dipastikan absen membela Les Bleus di Qatar.

Benzema merupakan salah satu pemain paling ditunggu aksinya di Piala Dunia oleh pecinta sepak bola. Namun publik harus kecewa karena striker veteran mengalami cedera quadriceps paha kiri.

Penyerang yang kini bermain di Real Madrid mengalami cedera dalam sesi latihan bersama timnas Perancis, Sabtu (19/11) waktu setempat. Dengan demikian, Les Blues harus mencoret Karim Benzema jelang dimulainya Piala Dunia 2022.

Reaksi Karim Benzema 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setelah dipastikan tidak bermain untuk timnas Perancis di Piala Dunia, pesepak bola berusia 34 tahun buka suara.

Menulis di akun Twitter, sang striker mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pernah menyerah meskipun impiannya bermain di turnamen akbar sepak bola telah berakhir.

Karim Benzema juga berharap penggantinya bisa membantu Perancis. Selain itu, mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan setelah dia gagal bermain di Piala Dunia karena cedera.

Dukungan untuk Sang striker

Setelah mengetahui Karim Benzema tidak bisa berlaga di Piala Dunia. Dukungan penuh mengalir untuk eks pemain Lyon tersebut.

Rekan setimnya di timnas Perancis seperti Kylian Mbappe menjawab postingan sang striker. Pemain PSG itu bilang kekuatan, yang diartikan agar dia tetap kuat. Bukan cuma dia saja, tetapi ada dari Ousmane Dembele dan Presnel Kimpembe.

Bahkan rekan setimnya di Real Madrid yang membela timnas Brasil, Rodrygo juga mengirimkan pesan untuk Karim Benzema. Dia berharap agar proses pemulihan cederanya berjalan dengan baik.

Bukan Cuma Benzema yang Cedera saat Latihan

Mendekati dimulainya Piala Dunia, pemain timnas Perancis yang juga mengalami cedera adalah Christopher Nkunku. Dia cedera ketika saat berlatih bersama tim ketika sudah di Qatar. Didier Deschamps sebagai gantinya memanggil striker Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEnam Pemain Muda Diprediksi Meroket Usai Piala Dunia 2022
SelanjutnyaEric Garcia Ungkap Senjata Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022