Eric Garcia Ungkap Senjata Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022

Gila Bola – Eric Garcia pede timnas Spanyol bisa mengatasi fase grup dan melangkah jauh di Piala Dunia 2022 karena punya senjata yang sangat bagus.

Eric Garcia yakin timnas Spanyol bisa mengalahkan siapapun di Piala Dunia 2022. Sang bek mengungkapkan senjata yang dimiliki tim besutan Luis Enrique.

Tim berjuluk La Furia Roja merupakan salah satu tim top di Eropa. Mereka juga sudah membuktikannya dengan menjadi juara Piala Dunia 2010 dan Euro sebanyak tiga kali, yang mana terakhir dimenangkan pada 2012.

Keberhasilan mereka menangkan dua trofi bergengsi karena diperkuat oleh sejumlah pemain bintang. Namun, sebagian dari mereka kini sudah pensiun dan telah mempengaruhi performa timnas Spanyol juga di mana tanpa nama besar mereka sulit jadi juara lagi baik di Piala Dunia maupun Euro.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, La Furia Roja akan berlaga di Piala Dunia 2022 dan tergabung di Grup E bersama Kosta Rika, Jerman dan Jepang. Meskipun kurang dijagokan jadi juara, tetapi Eric Garcia tegaskan mereka siap mengalahkan siapapun karena punya senjata ampuh.

Perpaduan Pemain Senior dan Junior 

Bicara kepada Sports, Eric Garcia mengatakan dirinya optimis timnas Spanyol bisa berbicara banyak di Qatar karena punya perpaduan pemain yang bagus. Sang bek bilang mereka tak punya pemain sekelas Lionel Messi lagi dalam tim.

Namun dia ingatkan nama-nama seperti Pedri, Gavi, Marco Asensio, dan Sergio Busquets bisa membantu timnas sepak bola Spanyol hadapi Piala Dunia 2022.

Piala Dunia Qatar Spesial untuk Eric Garcia 

Pesepak bola berusia 21 tahun juga menjelaskan jika Piala Dunia 2022 istimewa untuknya. Sebab, menjadi yang pertama dalam kariernya. Dia senang karena dulu cuma bisa menonton dan sekarang bisa jadi bagian timnas Spanyol.

Berharap Jadi Starter

Eric Garcia sadar betul untuk posisi bek tengah di timnas Spanyol banyak pesaingnya. Namun pesepak bola yang berkarier di Barcelona berharap bisa jadi starter di laga pembuka Grup E Piala Dunia melawan Kosta Rika, Rabu (23/11) malam WIB.

Perlu diketahui, dia juga bisa ditempatkan di sektor bek kanan. Sedangkan bersama La Furia Roja dia sudah mencatatkan 19 caps internasional.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaReaksi Karim Benzema Usai Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaAda Target Besar Robert Lewandowski di Piala Dunia, Apa Itu?