Reaksi Manuel Neuer Usai Timnas Jerman Bermain Imbang Lawan Spanyol

Manuel Neuer senang karena hasil imbang melawan Spanyol membuat timnas Jerman masih punya kans lolos ke 16 besar Piala Dunia. 

Gila Bola Manuel Neuer dibuat lega timnas Jerman masih memiliki harapan untuk lolos dari fase Grup E Piala Dunia 2022.

Timnas Jerman menghadapi timnas sepak bola Spanyol di pertandingan kedua Piala Dunia Grup E Piala Dunia, Senin (28/11) dini hari WIB. Laga ini sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola.

Duel yang berlangsung di Al Bayt Stadium, sayangnya tidak ada pemenang. Skor akhir harus puas ditutup seri 1-1.

Manuel Neuer Lega 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pada babak pertama kedua tim tak hasilkan gol. Timnas Spanyol yang pede di laga pertama menghancurkan Kosta Rika 7-0 mampu unggul lebih dulu melalui Alvaro Morata. La Furia Roja sebetulnya nyaris menang dalam laga ini. Namun, dibatalkan oleh Niclas Fuellkrug.

Usai pertandingan, Manuel Neuer buka suara dan sang kiper lega karena timnas Jerman masih punya kans lolos. Dikutip dari Sportsmax, pesepak bola berusia 36 tahun mengatakan lawan Spanyol di laga kedua Piala Dunia 2022 tak mudah. Dia juga senang timnya bisa memberikan perlawanan.

Neuer juga memuji solidnya pertahanan timnas Jerman dalam pertandingan melawan Spanyol. Namun yang paling penting dia bilang Die Mannschaft masih punya peluang untuk lolos dari fase grup.

Timnas Jerman Siap Tampil Habis-habisan 

Dengan masih memiliki peluang untuk lolos dari fase grup Piala Dunia. Manuel Neuer pun menyerukan rekan satu timnya agar di pertandingan terakhir mereka dapat bermain habis-habisan untuk mengamankan tiga angka demi bisa melenggang ke 16 besar.

Timnas Jerman sendiri di pertandingan ketiga akan melawan timnas sepak bola Kosta Rika. Sementara itu, Keylor Navas dan kolega patut diwaspadai karena di laga kedua mereka secara mengejutkan berhasil menang lawan Jepang, yang mana di laga pertama mampu kalahkan Die Mannschaft.

Manuel Neuer dan kolega skenarionya bisa lolos dari grup sulit ini andai Spanyol bisa menang lawan Jepang di laga terakhir. Sebagaimana diketahui, pasukan Hansi Flick sekarang berada di dasar klasemen Grup E Piala Dunia dengan satu angka. Spanyol di urutan pertama, sedangkan Samurai Biru di peringkat kedua.

Gol Debut Niclas Fuellkrug di Piala Dunia 

Dipanggilnya Niclas Fuellkrug oleh Hansi Flick benar-benar sangat tepat. Pesepak bola 29 tahun ini sebetulnya mulai menunjukkan ancamannya di laga pemanasan Piala Dunia melawan Oman. Kala itu, dia bermain sebaga pengganti dan mampu membantu timnya terhindar dari kekalahan.

Di Piala Dunia juga demikian, masuk dari bangku cadangan sang pemain mampu mencetak gol di menit ke-83. Golnya itu spesial karena yang pertama di Piala Dunia usai melakoni dua laga bersama timnas Jerman.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Spanyol vs Jerman Skor 1-1, Der Panzer Nyaris Tersingkir Dari Piala Dunia 2022
SelanjutnyaWaduh! Generasi Emas Timnas Belgia Disindir Hakim Ziyech