Hasil Spanyol vs Jerman Skor 1-1, Der Panzer Nyaris Tersingkir Dari Piala Dunia 2022

Laga antara Timnas Spanyol vs Jerman berakhir dengan skor imbang 1-1, Der Panzer masih ada peluang di Piala Dunia 2022.

Gila Bola – Spanyol gagal menjaga keunggulan mereka atas Jerman usai gol Alvaro Morata berhasil disamakan oleh Niclas Fullkrug di laga matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 yang digelar di Al Bayt Stadium pada hari Senin (28/11) dinihari tadi.

Usai bermain tanpa gol di babak pertama, Alvaro Morata membawa Spanyol unggul di babak kedua, namun pemain pengganti Niclas Fullkrug berhasil menyamakan kedudukan.

Gol penyama kedudukan Fullkrug tersebut menjadi penyelamat bagi Timnas Jerman, mereka nyaris tersingkir setelah di laga matchday pertama Der Panzer kalah oleh Jepang!

Babak Pertama Tanpa Gol

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Babak pertama berlangsung ketat antara Spanyol vs Jerman, kedua tim berimbang meski Alvaro Morata dan kawan-kawan tampil lebih dominan dalam penguasaan bola.

Peluang terbaik di paruh pertama dicatatkan Spanyol saat kerjasama apik dari Pedri, Gavi dan Marco Asensio diteruskan oleh Dani Olmo yang tembakan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil ditepis oleh kiper Manuel Neuer.

Jerman juga mendapatkan peluang emasnya di menit 40 saat tendangan bebas Joshua Kimmich melesat masuk mengoyak gawang Unai Simon. Namun usa peninjauan VAR, gol tersebut dianulir karena offside Antonio Ridiger.

Alvaro Morata Bawa Spanyol Unggul

Usai babak pertama yang berakhir dengan tanpa gol, paruh kedua menjadi lebih menegangkan bagi kedua tim yang mulai tampil dengan kekuatan penuh mereka untuk menyerang! Terutama Jerman yang sangat membutuhkan kemenangan usai kalah oleh Jepang di matchday pertama!

Namun pendukung Der Panzer dibuat terdiam di menit 62 saat gawang tim kesayangan mereka dibobol oleh gol dari Alvaro Morata usai menerima umpan sundulan dari Jordi Alba dan merubah kedudukan menjadi 1-0!

Niclas Fullkrug Sang Penyelamat

Pasukan Jerman pun bereaksi cepat dan langsung berusaha mencetak gol balasan, yang akhirnya berhasil mereka dapatkan di menit 83 melalui gol dari pemain pengganti Thomas Muller, Niclas Fullkrug!

Melalui sebuah serangan cepat, pemain Jerman berhasil menerobos pertahanan SPanyol dan Jamal Musial memberikan bola kepada Fullkrug yang langsung menghajar gawang Unai Simon dengan tendangan keras, skor imbang 1-1!

Tak ada lagi gol tambahan hingga pertandingan usai dan laga antara Spanyol vs Jerman berakhir dengan skor akhir 1-1, Jerman batal tersingkir dan masih punya harapan!

Susunan Pemain Spanyol vs Jerman

SPANYOL (4-3-3): Unai Simon; Dani Carvajal, Rodri, Aymeric Laporte, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Marco Asensio, Dani Olmo, Ferran Torres. Cadangan: Robert Sanchez, David Raya, Cesar Azpilicueta, Eric Garcia, Pau Torres, Marcos Llorente, Alvaro Morata, Koke, Nico Williams, Alejandro Balde, Hugo Guillamon, Yeremi Pino, Carlos Soler, Pablo Sarabia, Ansu Fati.

JERMAN (4-2-3-1): Manuel Neuer; Thilo Kehrer, Niklas Sule, Antonio Rudiger, David Raum; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan; Serge Gnabry, Leon Goretzka, Jamal Musiala; Thomas Muller. Cadangan: Marc-Andre ter Stegen, Kevin Trapp, Matthias Ginter, Kai Havertz, Niclas Fullkrug, Mario Gotze, Lukas Klostermann, Julian Brandt, Jonas Hofmann, Leroy Sane, Christian Gunter, Nico Schlotterbeck, Karim Adeyemi, Armel Bella-Kotchap, Youssoufa Moukoko.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022: Kroasia Berhasil Bangkit 4-1, Kanada Angkat Koper!
SelanjutnyaReaksi Manuel Neuer Usai Timnas Jerman Bermain Imbang Lawan Spanyol