Sikap James Maddison di Timnas Inggris Makin Membuat Newcastle Kesengsem

Newcastle United semakin tertarik pada James Maddison yang telah menjadi target transfer mereka sejak musim panas lalu.

Gila BolaNewcastle United semakin tertarik pada James Maddison setelah melihat apa yang terjadi dengan gelandang Leicester City tersebut selama bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Memang The Magpies telah menjadikan pemain berusia 26 tahun itu sebagai target transfer utama selama musism panas lalu, sayangnya bahwa mereka gagal meyakinkan The Foxes untuk menjual aset berharga mereka.

Diyakini bahwa Newcastle United masih belum menyerah pada harapan untuk mengontrak James Maddison dan akan berusaha mengontraknya kembali ketika jendela transfer dibuka pada Januari 2023 mendatang.

Karakter Bagus

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

James Maddison belum mendapatkan kesempatan bermain di Piala Dunia sejauh ini, namun dia mengungkapkan bahwa dia memilih untuk fokus berlatih keras daripada merajuk karena belum kunjung mendapatkan kepercayaan dari Gareth Southgate.

Sikap itu mengisyaratkan ciri-ciri karakter yang telah lama mengokohkan minat Newcastle United pada gelandang Leicester City itu, menurut berita yang dilansir dari Chronicle Live, meski manajer Brendan Rodgers sudah menegaskan bahwa gelandangnya tidak untuk dijual.

Hanya saja kontrak James Maddison akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan tentu saja The Foxes tidak boleh melakukan kesalahan yang sama pada Youri Tielemans yang terancam pergi secara bebas transfer ketika kontraknya akan berakhir dan klub gagal menjualnya serta gagal memperpanjang kontraknya di klub.

Bujukan Punggawa The Magpies

Saat ini James Maddison sedang bersama skuad timnas Inggris di Piala Dunia 2022 dan laporan menyebutkan bahwa dia sudah mendapatkan singgungan dari para pemain Newcastle United di timnas, yaitu Kieran Trippier, Callum Wilson dan Nick Pope.

Bukan tidak mungkin bahwa ketiga pemain itu akan mencoba memanfaatkan kebersamaan mereka di Qatar untuk membujuk pemain berusia 26 tahun itu pindah ke St James’ Park ketika jendela transfer kembali dibuka.

Newcastle United sudah melihat dua tawaran mereka ditolak oleh Leicester City selama jendela transfer musim panas lalu dan menarik untuk dilihat apakah James Maddison akan tertarik untuk bergabung ke proyek ambisisus di skuad asuhan Eddie Howe.

Pengakuan Maddison

Seperti diungkap sebelumnya bahwa James Maddison belum mendapatkan kesempatan bermain semenit pun di Piala Dunia 2022 ini, dengan dia sempat mengalami cedera di awal turnamen ini.

Bagaimanapun, dia mengatakan kepada BBC bahwa itu adalah impian setiap bermain untuk mendapatkan kesempatan bermain serta sangat menantikan untuk bisa mendapatkan penampilan bersama timnas Inggris di Piala Dunia.

James Maddison kemudian menegaskan bahwa alih-alih untuk merajuk, mengeluh, dan tidak memberikan segalanya di tempat latihan, dia akan lebih fokus untuk selalu bersikap positif dan memberikan yang terbaik saat latihan sembari berharap kesempatannya akan segera datang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLegenda Liverpool Klaim Gelandang Chelsea Ini Sempurna Untuk Tim Jurgen Klopp
SelanjutnyaHasil Persija Jakarta vs Borneo FC: Diego Michiels Diusir, Persija Menang Tipis 1-0