Virgil van Dijk Komentari Absennya Bintang Timnas Senegal

Gila Bola – Absennya Sadio Mane dari Piala Dunia disayangkan publik. Virgil van Dijk akui juga kurang senang Sadio Mane tak berlaga di Qatar.

Menjelang hadapi timnas Senegal, Virgil van Dijk memberikan komentar tentang tidak bermainya Sadio Mane di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, timnas Belanda akan melawan Senegal di laga pertama fase Grup A Piala Dunia 2022 Qatar pada hari Senin (21/11) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Al Thumma Stadium.

Virgil van Dijk dan kolega bisa dibilang dalam keadaan oke menyambut pertandingan ini. Taoi berbeda dengan timnas sepak bola Senegal karena mereka akan bermain tanpa Sadio Mane. Pemain yang kini membela Bayern Munchen mengalami cedera fibula ketika memperkuat Die Roten.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari berita yang beredar, ada peluang untuknya tetap bermain. Namun menjelang turnamen dimulai, dia dipastikan tidak bisa berlaga di Piala Dunia.

Absennya Mane bukan hanya jadi pukulan besar untuk timnas Senegal, tetapi kesedihan juga dirasakan oleh Virgil van Dijk yang pernah bekerja sama dengannya di Liverpool.

Lakukan Komunikasi

Dikutip dari Sportsmax, Van Dijk mengatakan dia langsung bergerak cepat ketika Sadio Mane dipastikan mengalami cedera. Dia langsung menelpon sang pemain. Bek timnas Belanda sangat ingin tahu keadaan mantan rekan satu timnya di Liverpool.

Sedih Mane Absen

Namun, Virgil van Dijk akui sangat sedih ketika Mane dipastikan gagal berangkat ke Piala Dunia 2022 akibat cedera. Dia menjelaskan sang pemain pasti ingin sekali bermain dan memberikan kontribusi untuk negaranya di turnamen akbar sepak bola empat tahunan.

Menurutnya, Sadio Mane memang sosok yang sangat diandalkan oleh timnas SenegalĀ  di laga-laga internasional. Oleh karena itu, dia juga sedih ketika mantan rekannya harus absen.

Keuntungan Buat Belanda

Meskipun menunjukkan empati yang besar kepada penyerang Senegal tersebut. Tapi Virgil van Dijk tak bisa pungkiri absennya Mane juga akan memberikan keuntungan untuk timnas Belanda hadapi Senegal di laga pertama Grup A Piala Dunia.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPrediksi Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Lanjutkan Rekor 36 Laga Tak Pernah Kalah
SelanjutnyaCarlos Queiroz Pede Iran Bisa Sikat Timnas Inggris!