Alasan Mengapa Real Betis Ingin Angkut Isco

Gila Bola – Cedera yang dialami oleh Nabil Fekir membuat Real Betis langsung bergerak cepat. Beticos dikabarkan ingin memboyong Isco dalam waktu dekat.

Nabil Fekir merupakan gelandang kunci yang dimiliki Real Betis. Pengaruhnya di lini tengah sangat besar. Sayang, pesepak bola asal Perancis mengalami cedera lutut kiri yang serius saat melawan Elche.

Dari pemeriksaan medis klub Liga Spanyol, Fekir mengalami cedera ligamen anterior di lututnya. Akibatnya, harus mengakhiri musim 2022/23 lebih cepat. Situasi ini jelas berita buruk dan membuat Real Betis pusing.

Tak mau menutup musim Liga Spanyol di papa tengah dan gagal di Liga Europa, kini tim besutan Manuel Pellegrini membidik Isco.

Targetkan Isco

Diberitakan oleh Football Espana, Real Betis bisa merekrut pemain yang statusnya bebas transfer. Dalam laporan itu dijelaskan Isco adalah pemain yang bakal coba diboyong untuk menggantikan Nabil Fekir.

Dorongan mendatangkan Isco semakin kencang karena pilihan di lini tengah saat ini terbatas. Tercatat Joaquin Sanchez usianya tak muda lagi, Juanmi baru saja pulih dari cedera dan Sergio Canales absen karena mengalami masalah otot.

Sementara klub Liga Spanyol juga masih punya dua slot untuk didaftarkan di skuadnya.

Gampa Diboyong

Real Betis sendiri bisa mendatangkan Isco karena sekarang ini eks pemain Real Madrid dan Sevilla sedang nganggur.

Sejatinya di bursa transfer musim dingin nyaris gabung ke Union Berlin, tetapi karena ada perubahan kesepakatan harga menjelang penutupan bursa transfer langsung dibatalkan oleh klub Liga Jerman.

Namun dengan cedera Nabil Fekir saat ini, Isco sepertinya bisa segera menemukan klub baru dan tetap berkarier di Liga Spanyol. Menariknya, kedua pemain juga sama-sama berposisikan gelandang serang dan diharapkan bisa berikan kontrubusi yang sama.

Real Betis  

Tim berjuluk Beticos sekarang ada di peringkat kelima klasemen Liga Spanyol. Pasukan Manuel Pellegrini sedang berjuang untuk mengamankan tiket Liga Champions. Pasalnya, jarak poin mereka dengan Real Sociedad dan Atletico Madrid tak begitu jauh di klasemen.

Sementara di Liga Europa, Real Betis akan bertemu Manchester United di babak 16 besar. Jika dalam waktu dekat Isco diboyong, ada peluang baginya untuk tampil.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!